syahrini

Terkuak! Rokok Ternyata Menyatukan Syahrini dan Luna Maya

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Namanya tinggal di Indonesia, sudah barag pasti kalau ada gossip tentang public figure mengemuka maka hebohnya bakal luar biasa. Sebenarnya netizen atau warganet di Indonesia sangat peduli kok dengan apa yang terjadi di tanah air, meski kadang reaksi mereka terlanjur ada yang berlebihan atau bahkan jadi sesuatu yang lucu dan menyenangkan.

Anda tidak percaya? Haduh bagaimana ya menjelaskannya. Buka ajah deh akun-akun instagram penyebar gosip macam lambe turah. Kalau dianalogikan sih pedesnya mulut netizen di tanah air ini justru lebih mematikan mungkin ketimbang senjata nuklir milik Negara adidaya mana pun. Gue yakin banget sih, kalau Donald Trump bisa bahasa Indonesia juga doi bakal mundur tuh dari jabatan presiden karena dibacotin orang sini.

Indonesia, negeri yang kita cintai ini memiliki keanekaragaman keindahan hayati, isi buminya, bahkan isu yang beredar. Dari urusan kekuasaan, politik, bahkan hingga sepak bola, kagak ada berhenti-hentinya tuh masalah, ada saja problemnya. Bahkan urusan cinta-cintaan yang seharusnya menyatukan dan meneduhkan pun ikut meramaikan halaman pemberitaan.

Baca Juga:  Kultur Merokok di Jakarta

Gosip soal artis ini biasanya jadi yang paling rame nih di masyarakat. Sorry-sorry nih sama Andi Arief, meski situ sempat mencuri perhatian tapi berita soal pernikahan Syahrini dan Reino Barack bisa dikatakan jadi berita terheboh tahun ini. Udah bisa dipastikan di akhir tahun nanti kaleidoskop soal apa yang terjadi tahun 2019 ini pasti salah satunya bakal diisi sama itu berita.

Sebenarnya Syahrini sih emang udah jadi magnet pemberitaan. Tapi nampaknya dia mau total betul. Udah tahu kan siapa yang dinikahinnya? Dia adalah Reino Barack yang dulunya hampir menikah dengan sahabatnya sendiri, Luna Maya. Beeeuuhh, udah kayak lagunya Manyur S, Tikus Makan Sabun, eehh salaah, Pagar Makan Tanaman, hehehe.

Pernikahan antara Syahrini dengan bekas calon suami sahabatnya sendiri itu menimbulkan berbagai spekulasi di tengah masyarakat. Namanya netizen Indonesia yang gampang berasumsi, teori yang dimunculkan banyaak banget. Bejibuunnn. Ada yang bilang Syahrini udah jahat karena sudah berkhianat pada Luna Maya, banyak juga yang bilang persahabatan kedua artis papan atas itu udah hancur lebur.

Baca Juga:  Kreteg Bacem, Lagu Didi Kempot yang Membawa Kenangan akan Sebuah Jembatan

Kalau memang setelah nikahan itu hubungan Luna Maya dan Syahrini kian merenggang, ya memang itu menyedihkan. Ada perlunya tabayyun di antara kedua belah pihak, saling meminta maaf dan mendukung masa depan masing-masing.

Baru-baru ini juga lagi viral foto yang menggambarkan keakraban kedua sosok tersebut yang sedang merokok bareng. Kabarnya foto tersebut diambil di kala keduanya sedang menghadiri sebuah konser di daerah Pulau Bali. Entah itu kapan diambil, setidaknya foto itu bisa jadi pemicu kembali membaiknya Luna Maya dan Syahrini.

Rokok memang selama ini diidentikkan dengan hal-hal yang negatif. Tapi prasangka itu tentu salah, Banyak hal-hal hebat yang terjadi dengan sekumpulan orang-orang yang merokok. Foto Soekarno dan Perdana Menteri India saat itu. Jawaharlal Nehru misalnya, foto itu turut membangkitkan persaudaraan an juga semangat kedua negara melawan penjajahan di negara masing-masing, hebat kan!

Kalau memang hubungan Luna Maya dan Syahrini kian memburuk gara-gara cowok seorang, coba deh ingat-ingat lagi saat itu. Saat kalian mengisap rokok bersama-sama tertawa lepas dan melawan dunia dari segala stigma terhadap kalian. Jika pada akhirnya cara itu terbukti berhasil, rokok emang cara ampuh untuk menyatukan kita semua.

Baca Juga:  3 Tempat Yang Gak Banget Buat Merokok

Ps: Tulisan ini juga diperuntukkan untuk kalian para cebong dan kampret yang belakangan ini sibuk bertarung satu sama lain.

Indi Hikami

TInggal di pinggiran Jakarta