Press ESC to close

Ini 4 Produk Rokok Win yang Enak, Halus, dan Menyegarkan

Produk rokok Win menjadi merek rokok yang lumayan enak dicari akhir-akhir ini. Walaupun salah satu varian rokok Win sudah diluncurkan dari tahun 2009 dengan merk Win Mild, namun hingga saat ini rokok Win ternyata memiliki penggemar yang setia.

Seiring berjalannya waktu, KT&G Tspm sebagai perusahaan rokok Win melakukan inovasi dengan melahirkan varian rokok Win yang lain. Dari ketujuh varian rokok Win yang telah diluncurkan, berikut produk-produk rokok Win paling enak.

Produk Rokok Win yang Enak

1. Win Kretek Hijau

Win Kretek Hijau lumayan populer bagi pecinta mazhab SKT. Rokok ini diluncurkan pada tahun 2018 dengan mengusung citarasa menthol.  Walaupun rokok ini memakai campuran menthol dalam tembakaunya, hisapan dari rokok ini tidak terlalu nyegrak. Tspm berhasil memadukan SKT dengan sensasi menthol yang bisa dinikmati bahkan oleh konsumen rokok SKM. 

Tentu rokok ini memiliki rasa pedas yang lumayan terasa, untungnya tidak begitu mengganggu. Untuk harganya, rokok ini dibanderol dengan harga 10 ribu saja. Sayangnya, rokok ini agak sulit ditemukan di beberapa daerah.

2. Win Bold

Saya pribadi berani mengklaim bahwa rokok satu ini adalah rokok bold terbaik kedua. Untuk urutan pertama tidak usah dipertanyakan lagi, tentu LA Bold jawabannya.

Baca Juga:  Hukum Rokok Dalam Islam

Win Bold

Namun, Rokok Win Bold menjadi alternatif pengganti yang pas dari LA Bold. Win Bold dihargai sekitar 25 ribuan saja. Dengan selisih sekitar 6 ribu (lebih murah), rokok ini memiliki citarasa yang hampir mirip dengan LA Bold. Bahkan, citarasa dari Win bold cenderung lebih nendang.

Rokok ini mudah ditemukan di mana saja. Namun, sepengetahuan saya, Win Bold merupakan produk regional yang tidak bisa ditemukan di semua daerah.

3. Win Click

Win Click bisa dibilang sebagai 3 rokok berry/purple edition terbaik. Berisikan 20 batang dengan harga 25 ribu, tentu saya merekomendasikan rokok ini.

win click

Rasa berry yang ditawarkan juga tidak main-main. Dengan perpaduan yang baik antara gurih tembakau + manis berry + sensasi dingin, rasa dari rokok ini tidak lebay. Tidak ada yang rasa yang dominan, sehingga perpaduan ketiganya pas.

Banyak dari rokok berry edition memiliki rasa yang tidak seimbang. Terkadang terdapat sensasi mint yang sangat kuat, sehingga menghasilkan hisapan yang nyegrak. Namun, hisapan dari rokok ini lumayan halus, sopan masuk tenggorokan. 

Baca Juga:  3 Pabrik Rokok Terkenal dari Surabaya

4. Win Mild

Varian terbaik rokok Win yang terakhir adalah Win Mild. Rokok ini memang kurang eksis daripada varian rokok Win yang lain. Namun, rokok ini tidak boleh dilewatkan untuk dicoba.

win mild

Harga dari rokok ini sama dengan varian Win (SKM) yang lain, hanya 25 ribuan saja dengan isi 20 batang. Hisapan dari rokok ini halus dan enteng. Terdapat rasa manis + gurih + pedas yang seimbang. Cita rasa yang dihasilkan boleh diadu dengan rokok mild harga 30 an.

Bagi pecinta rokok Mild dengan harga 30 ke atas, rokok ini bisa menjadi alternatif pengganti ataupun selingan. Tentu saja rokok ini mudah didapat di toko-toko terdekat, namun tidak terdapat di semua daerah.

Bagi kalian pecinta rokok Win, rokok Win apa yang menurut kalian paling enak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *