Press ESC to close

Rokok Black Devil, Rokok Warna Pink yang Lucu

Rokok Black Devil ini memang lucu. Berwarna pink.

Salah satu hal yang tak bisa lepas dari keseharian masyarakat adalah rokok. Itulah kenapa rokok jadi salah satu kebutuhan dan menjadi bagian tak terpisahkan bagi sebagian orang tanpa memandang kelas sosial, ekonomi maupun gender. Meski banyak perdebatan lebih banyak manfaat atau kerugiannya, rokok tetap dinikmati oleh banyak orang di dunia, termasuk Indonesia.

Kebanyakan perokok punya gacoannya sendiri tentang merek rokok apa yang mereka konsumsi. Makanya jarang ada orang yang menghisap rokok dengan berbagai jenis, sebab kalo udah nyantol atau srek sama satu rokok pasti akan tetap setia pada jenis tersebut.

Sebenarnya ada banyak orang juga sih yang punya paham “rokok apa aja masuk” dan itu tidak masalah. Tergantung kebutuhan masing-masing individu saja jika sudah nenyoal ini. Lagipula setiap orang punya cara sendiri soal bagaimana menikmati rokok.

Ada banyak merek rokok yang bisa kalian jumpai dan masing-masingnya memiliki keunikan tersendiri. Produsen rokok punya ciri sendiri bagaimana mengemas produk mereka agar punya tempat di hati para perokok. Salah satu yang punya keunikan adalah rokok merek Black Devil.

Baca Juga:  Tips Agar Anak Bebas Asap Rokok

Bagi kalian yang belum tahu Black Devil adalah merek rokok Belanda dan saat ini dimiliki serta diproduksi oleh Heupink & Bleuman. Rokok ini cukup populer di kalangan remaja dan memiliki beberapa varian yang unik. Ada tiga jenis varian yang dijual yaitu Finest Flavour, Special Flavour dan Pink.

rokok black devil pink

Ketiga jenis varian itu dibedakan oleh warna. Warna hitam untuk kemasan black vanilla, hijau untuk yang rasa menthol dan warna pink untuk normal pack pink. Hal ini tentu sangat menarik karena sepertinya baru pertama ada rokok berwarna pink dan punya kesan lucu.

Menurut riview, rokok black devil rose flavour pink ini rasanya pahit tapi punya aroma yang sangat wangi. Rokok dengan kesan lucu karena berwarna pink ini tentu saja patut dicoba. Kapan lagi kita bisa menghisap rokok impor yang punya ciri khas secara kemasan dan warna seperti black devil rose flavour ini.

Jika kalian adalah para pecinta rokok unik dan langka, maka produk ini sangat cocok untuk kalian buru. Proses mencarinya pun saya rada tidak sulit karena sekarang semua bisa dicari lewat online. Setelah saya cari tahu saya menemukan produk ini di beberapa situs online dan hargan perbungkusnya ada kisaran Rp. 120.000.

Baca Juga:  Review Rokok LA Lights, Sang Pendobrak Nama Besar

Apalagi sebentar lagi momen lebaran, pas untuk kalian bawa mejeng di depan saudara kalian yang juga perokok. Saya jamin kalian akan dapat kesan keren karena black devil rose flavour ini adalah rokok impor berwarna pink yang lucu dan punya kesan elegan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *