Merek Rokok Termahal di Dunia, Bikin Jebol Kantong

merek rokok termahal

Merek rokok termahal berikut ini membuat geleng-geleng kepala. Harganya bikin kantong jebol.

Merokok memang membuat aktivitas mengasyikan dalam kehidupan sehari-hari bagi banyak orang. Peduli setan terhadap narasi-narasi buruk soal rokok, toh pada kenyataannya merokok bagi kita bisa menjadi media relaksasi setelah bekerja seharian. 

Merokok setelah bekerja memang sebuah kenikmatan. Setelah bergelut dengan urusan duniawi yang bikin pusing, menghisap rokok bisa memberi ketenangan dan sedikit bisa menghilangkan beban. Anggapan seperti ini tidak berlebihan, toh nyatanya kita bisa rileks dan bersantai saat sambil sebat.

Sebagai perokok kita tentu saja yakin jika merokok adalah media rekreasi paling murah dan sederhana. Tapi ada loh merek-merek rokok yang jauh dari kesederhaan dan bertolak belakang dengan rokok yang biasa kita jumpai sehari-hari. 

Dari banyaknya merek-merek rokok, terdapat rokok yang dijual dengan harga ratusan ribu bahkan ada yang sampai 1 juta perbungkusnya. Jika kalian belum tahu, berikut 5 merek rokok termahal di dunia.

Merek Rokok Termahal: Treasurer Luxury Black

Rokok Treasurer Luxury Black diproduksi oleh Chancellor Tobacco Limited yang berasal dari Inggris dan mulai memproduksi rokok sejak tahun 1999. Treasurer Luxury Black adalah rokok termahal di dunia dengan panjang 90 milimeter dan menggunakan tembakau Virginia murni.

Baca Juga:  Bahan Baku Rokok; Tentang Wur di Indonesia

Kemewahan rokok satu ini bisa dilihat dari bahan kertas rokok dan kemasan yang digunakan. Harga rokok ini dijual sekitar 67 dolar AS setara Rp. 1.035.000 perbungkus. Bayangkan harga rokok sebungkusnya sudah seperti cicilan motor ya, kretekus.

Treasurer Aluminium Gold

Treasurer Aluminium Gold masih dari perusahaan Chancellor Tobacco Limited, satu produksi dengan Treasurer Luxury Black. Dengan warna emas yang membuat kita terpikat dan kertas foil berlogo Treasurer rokok ini dikemas dengan bungkus yang sangat premium.

Harga rokok ini dibanderol 60 dolar AS atau Rp. 927.200 perbungkus, harga yang sungguh fantastis untuk sebungkus rokok ya. Tembakau yang digunakan Treasurer Aluminium Gold adalah Virginia murni dan berenergi. Gimana tertarik buat nyoba? 

Silk Cut Cigarette

Harga rokok Silk Cut dijual kisaran 29 dolar AS atau sekitar Rp. 448.100. Rokok ini punya kemasan yang eksklusif, premium dan tentu saja ikonik. Silk Cut diproduksi oleh perusahaan asal Inggris yaitu Grup Gallagher Japan Tobacco dan mencapai kejayaannya pada tahun 1970-1980.

Baca Juga:  Pentingnya Smoking Area di Ruang Publik

Rothmans Original

Rokok termahal berikutnya adalah Rothmans Original yang berasal dari Inggris  Rothmans berdiri pada 1980 di London dan jadi salah satu pelopor pasar rokok pada saat itu. Rokok Ini dijual dengan harga 21,55 dolar AS atau jika rupiahkan setara Rp.333.000 perbungkusnya.

Marlboro Vintage

Kita tentu saja akrab dengan merek satu ini. Tapi jangan salah, ini bukan Marlboro yang biasa kita lihat di minimarket ya, kretekus. Marlboro Vintage adalah salah satu produk dari Marlboro yang lumayan terkenal dan juga mahal. Rokok ini dijual dengan harga 9,8 dolar AS atau Rp. 151.446.

Itu adalah 5 Merek Rokok Termahal di Dunia, semua rokok di atas menawarkan olahan tembakau terbaik dan dikemas dengan sangat mewah. Dari 5 rokok itu, mana yang tertarik kamu coba?