Ramalan Zodiak Minggu Ini, Buat Aquarius Yakin Mau Ganti Merek Rokok?

Ramalan Zodiak Minggu Ini, Buat Aquarius Yakin Mau Ganti Merek Rokok?

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Ini saat yang tepat untuk olahraga, terutama buat para gemini. Biaya rumah sakit mahal loh. Nah buat para pemilik zodiak lain, silakan dibaca nih ramalan zodiak minggu ini.

Gemini

Umum

Kamu harus rutin untuk berolahraga. Ingat, sebanyak-banyaknya uang kamu tapi jika sakit maka akan sangat percuma. Jadi perokok juga bisa tetap sehat kok!

Asmara

Bagi yang single ayo mulai coba untuk mengenal orang baru. Siapa tau dia orang yang tepat. Sedangkan bagi yang sudah punya pasangan, hubungan kalian udah mulai direstui orang tua nih. Selamat ya!

Keuangan

Mungkin ini waktunya untuk keluar dari zona nyaman. Sudah saatnya kamu harus memaksimalkan kemampuanmu untuk meraih keuntungan yang lebih.

Cancer

Umum

Cancer adalah zodiak yang mudah overthingking. Jadi coba untuk bicara sama dirimu sendiri dan bertanya apa sih sebenarnya yang kamu inginkan?

Asmara

Ini adalah pekan yang sulit bagi yang single. Kamu masih berupaya melupakan mantan. Sabar semua ada prosesnya. Sedangkan yang berpasangan, sudah saatnya kamu mulai terbuka dan berbagi keluh kesah dan beban dengan pasanganmu.

Keuangan

Fokus, tenang, selesaikan sebijak mungkin karena pekerjaanmu menumpuk sekali.

Leo

Umum

Ada buah hasil kerja kerasmu selama ini. Rayakan dengan sebats dan ingat harus tetap membumi.

Asmara

Hayo bagi yang single jangan terlalu dimabuk asmara. Biasanya zodiak ini punya cara tersendiri untuk memikat orang.  Cinta memang membutakan seseorang tapi tetep jaga nalar sehat. Bagi yang berpasangan, sudah saatnya kamu bekerja keras demi mematahkan segala ketidakmungkinan

Baca Juga:  Review Rokok Gudang Baru, Kembarannya Gudang Garam?

Keuangan

Beli rokok semampumu. Sebagai perokok, keuanganmu lagi dipertaruhkan di sini. Atur pengeluaran dan pemasukan dengan sebijak mungkin.

Ruang merokok di gambir

Ruang merokok di Stasiun Gambir

Virgo

 Umum

Sebagai perokok kamu tetap jaga toleransi. Jangan paksakan kehendak dirimu kepada orang lain. Belajar juga untuk memaafkan diri atas kesalahan yang sudah kamu buat

Asmara

Buat yang single, lagi bingung ya mau narik atau ulur nih? hayo cerita dulu sama temen sana sambil sebats. Sedangkan yang berpasangan, masalahnya ga begitu rumit kok. Masih mudah banget untuk diselesaikan.

Keuangan

Jangan gegabah dalam berbelanja. Jalanmu masih panjang banget.

Libra

 Umum

Rokok nampaknya penting buat kamu kali ini untuk buat kepalamu tetap dingin. Jaga kesabaran ya dan tetap jaga emosi. Dilihat dari karakter Zodiak Libra, seharusnya ga susah kok.

Asmara

Bagi yang single, jangan sedih ya lihat mantan udah nyaman sama pasangan baru. Jangan buru-buru ikuti jejaknya, tenang aja semua ada waktunya. Sedangkan yang berpasangan, coba komunikasikan sama orang yang netral untuk selesaikan permasalahan. Justru lebih mudah lagi penyelesaiannya jika kalian memiliki zodiak yang sama.

Keuangan

Kondisi karier lagi baik dan keuanganmu juga sangat bagus. Selamat!

Aries

 Umum

Zodiak ini memang butuh liburan karena perasaanmu kurang baik. Ingat saat liburan kamu bawa perbekalan salah satunya rokok idamanmu dan tetap patuhi protokol kesehatan.

Asmara

Bagi yang single, kenapa harus takut sih kalau kamu duluan ngucapin perasaan. hajar ajah bro! Sedangkan yang berpasangan, menjauh sedikit dari kerumunan, sebats dulu karena ada masalah yang kamu sulit selesaikan.

Baca Juga:  Kiat Menghindari Cukai Lama Harga Baru

Keuangan

Kembali menekuni hobi lama tidak ada salahnya. Sibuk cari uang buat kamu berada di titik jenuh.

Sagitarius

 Umum

Ayo ambil rokokmu dan luangkan waktu sejenak untuk beristirahat. Tubuhmu tidak bisa diajak beraktifitas 24 jam penuh loh dalam seminggu.

Asmara

Ga ada salahnya kok untuk single dulu. Mencintai dirimu lebih utama untuk saat ini ketimbang mencoba mencintai orang lain. Bagi yang berpasangan, hal sederhana jangan dibikin rumit ya. Bicarakan dengan baik-baik sama pasanganmu.

Keuangan

Jangan gibahin rekan kerjamu. Kalau berani ajak ngobrol langsung berdua. Kalau dia juga seorang perokok, siapa tau ngerokok bareng buat kalian jadi lebih cair.

Capricorn

Umum

Kadang kamu harus persiapkan dirimu untuk jatuh agar kamu bisa bijak dan siap dalam menghadapi kegagalan.

Asmara

Bagi yang single mulai nongkrong lagi sama teman-temanmu yang juga perokok, siapa tahu kamu bertemu orang baru. Sedangkan bagi yang berpasangan, komunikasi adalah hal yang penting, coba pahami satu sama lain.

Keuangan

Sebelum menghadapi atasan jangan lupa ngerokok dulu ya biar ga emosi dan tetap tenang.

perokok

merokok

Scorpio

Umum

Waktu yang tepat untuk reunian dengan teman-teman. Jangan lama sebats sendirian di rumah, nanti kamu malah stress. Kadang perlu juga sebats bareng temen

Asmara

Bagi yang single, kalau suka ya bilang suka kalau tidak ya tidak. Ingat perasaan bukan hanger

yang bisa digantung-gantung. Sedangkan untuk yang berpasangan, pasanganmu lagi menunjukkan gelagat yang kurang baik nih. Siap-siap patah hati nih kayaknya kamu.

Keuangan

Utang-utangnya harus mulai dilunasi nih. Keuanganmu nampaknya lagi kurang stabil.

Baca Juga:  Review Rokok Forte, Lucu Luar Dalam!

Aquarius

 Umum

Kunci agar hari-harimu terasa menyenangkan adalah meredakan egomu dan tidak perlu gegabah dalam mengambil keputusan.

Asmara

Waktunya move on bagi yang single. Jangan sesali yang sudah terjadi. Bagi yang berpasangan, ada anugerah luar biasa dari tuhan buat kamu yaitu senyum dari dirinya.

Keuangan

Memilih merek rokok yang berbeda dari biasanya butuh keteguhan hati yang kuat. Soalnya kamu udah nyaman dengan merek rokok yang lama.

Pisces

 Umum

Emang sih melupakan seseorang itu sangat tidak mudah tapi kalau dirimu berupaya maka pasti akan bisa!

Asmara
Bagi yang single, kalau memang dia bisa bahagia tanpa kamu maka kamu juga seharusnya bisa dong. Tenang pacar barunya bukan perokok, jadi ga sekeren kamu kok.  Bagi yang berpasangan, ini pilihan yang rumit bahwa tidak semua bisa untuk dipertahankan. Jangan disesali!

Keuangan

Merokok boleh, tapi pola makan juga dijaga. Banyak minum air putih dan mulai berolahraga. Kalau udah sakit parah nanti keluar uangnya banyak loh.

Taurus

 Umum

Ayo sedikit lagi! Usaha kamu sudah mulai menampakkan hasil.

Asmara

Bagi yang single, tenang ya nanti waktu yang akan menjawab. Bagi yang berpasangan, pertahankan dan tetap yakin hubungan kalian tuh sedang baik-baik saja.

Keuangan

Kamu lagi punya masalah di kantor. Bicarakan dan jangan menutup diri.

Gimana ramalan zodiak minggu ini, nasib kalian aman kan? Ramalan zodiak minggu ini bukan untuk nakut-nakuti, sekadar untuk mengingatkan aja kalau masih ada hal yang harus kalian lakukan dan persiapkan sih.

Komunitas Kretek

Komunitas Asyik yang Merayakan Kretek Sebagai Budaya Nusantara