Press ESC to close

Ramalan Zodiak Minggu Ini, Buat Cancer, Jadilah Perokok Santun Demi Dapatkan Dia

Juli adalah bulannya para Cancer. Buat para perokok yang memiliki zodiak dengan ikon kepiting ini coba untuk benahi pikiran anda selama sepekan. Untuk perokok yang memiliki zodiak lain silahkan dibaca sampai tuntas ya!’

Cancer

Umum

Kurangi overthinking kamu dan mulai hadapi permasalahan dengan bijak. Jika terlalu dipikirkan bisa-bisa kamu malah jadi gila!

Asmara

Bagi yang single hayo mulai perbaiki komunikasi kamu dengan gebetanmu. Memang ga semua orang suka sama perokok termasuk si dia. Tapi dengan cara menjadi perokok santun, kamu tetap bisa dapatin dia kok! Juga dengan yang sudah berpacaran. Jika dibicarakan dengan baik maka hubunganmu juga bisa terselamatkan.

Keuangan

Ini waktu yang tepat untuk kami menyemangati kamu. Kondisi pekerjaanmu sedang kurang baik. Banyak deadline menumpuk dan kurangnya suasana harmonis di kantor. Ayo dihadapi, kamu pasti bisa!

Leo

Umum

Jangan takut untuk memulai sesuatu. Memang untuk memulainya terasa sangat berat. Tapi coba ajah dulu, siapa tahu sukses!

Asmara

You’ll never walk alone! Jangan egois dengan membawa beban berat itu di pundakmu sendiri. Coba cerita sama temanmu. Ditolak itu memang tak menyenangkan. Sedangkan bagi yang berpasangan, untuk membahagiakan si dia gampang banget kok caranya. Cukup dengan jadi dirimu sendiri.

Keuangan

Ada yang mau ngasih rokok kamu gratis nih satu slop di akhir pekan. Tunggu saja.

Virgo

Umum

Coba kembali pada merek rokok favorit kamu  yang bisa bikin tambah rileks. Kamu kayaknya habis coba-coba milih merek rokok lain dan bingung apakah mau berpaling.

Asmara

Buat yang single, ayo manfaatkan kesempatanmu untuk nembak si dia! Jangan takut untuk gagal. Sedangkan untuk yang berpasangan, udah waktunya nih nikmatin waktu bersama dengan kekasih. Tapi ingat ya tetep jaga protokol kesehatan saat bepergian ke luar rumah.

Keuangan

Butuh teamwork dalam mensukseskan sebuah tujuan proyek. Ayo diskusikan dan bangun kebersamaan.

Libra

Umum

Namanya juga kejutan, ga selalu datang yang baik-baik. Kalau udah hal buruk yang datang, kamu harus siapkan mental kamu yha.

Baca Juga:  Selain Sarri, Beberapa Pelatih Kenamaan Dunia Ini Juga Perokok

Asmara

Bagi yang single, anggap ajah mantan kayak puntung rokok. Taruh di asbak dan jangan menghisapnya lagi, oke? Sedangkan yang berpasangan, jika ada masalah di antara kalian coba saling terbuka ya. Punya pasangan kok malah kayak jomblo, ga malu apa sama korek dan rokok yang saling melengkapi.

Keuangan

Belajar, belajar, dan belajar. Siapa tau kemampuan baru kamu bisa buat dompet jadi makin tebal!

Scorpio

Umum

Ingat kata kretekus, urip cuman mampir nyebats sama ngopi. Jangan kerja mulu, ga cape apa?

Asmara

Ekspektasi kamu terlalu besar. Makanya kamu kecewa saat ditolak si dia. Bagi yang berpasangan, ada kabar baik nih. Kekasihmu akan kasih kejutan buat kamu.

Keuangan

Kamu punya utang rokok satu bungkus gara-gara kalah taruhan. Ayo cepet bayar!

Sagitarius

Umum

Ayo perbanyak minum air putihnya, tubuh kamu mengalami dehidrasi tuh. Nyebats sambil minum air putih juga enak kok.

Asmara

Ciee, ciee, kamu udah mulai dinotice sama dia loh. Tapi jangan kegeeran ya, tetep stay cool. Buat yang udah berpasangan, hubungan kamu di ujung tanduk nih. Ayo selesaikan masalahnya dengan baik-baik.

Keuangan

Jangan pelit-pelit bener lah buat diri kamu sendiri. Menyenangkan diri sendiri itu penting biar mental kamu juga sehat.

Capricorn

Umum

Disarankan untuk mulai mencoba bercocok tanam. Siapa tau bisa mengurangi stress di pikiran kamu.

Asmara

PDKT jangan kelamaan kayak durasi hisap rokok cerutu. Udah kalau ada momen tepat langsung tembak saja. Buat yang sudah berpasangan, butuh penjelasan yang jujur untuk menyelesaikan masalah di antara kalian.

Keuangan

Mending uangnya ditabung daripada kamu beli sesuatu dengan kredit.

Aquarius

Umum

Percaya diri adalah kunci dari kesuksesan. Kunci ini juga yang mampu mengatasi segala perasaan ragumu dalam mengambil keputusan.

Asmara

Butuh waktu untuk meyakinkan dia untuk suka sama kamu. Sedangkan bagi yang berpasangan, coba dipikirkan dengan matang, nampaknya hubungan kamu ingin ke arah yang serius.

Baca Juga:  3 Tokoh Anime dengan Gaya Merokok Paling Keren

Keuangan

Beliin rokok sebungkus dong, kamu habis gajian nih kayaknya? Wkwkwkk

Pisces

Umum

Kamu punya kesempatan untuk mengembangkan karier. Ayo manfaatkan!

Asmara

Udah waktunya punya pasangan, jangan pacaran mulu sama rokok dan kopi. Sedangkan buat yang udah berpasangan, jangan curigaan mulu sama pasanganmu yha.

 Keuangan

Coba mulai bisnis baru, jualan korek unik misalnya. Siapa tahu kamu untung.

Aries

Umum

Mbok ya jangan mengejek apa yang dilakukan orang lain. Hargai kerja keras mereka.

Asmara

Bagi yang single, jadwalkan waktu untuk berduaan dengan gebetanmu. Tapi ingat kalau mau merokok dekat dia izin dulu. Jangan sampai dia ilfeel sama kelakuanmu. Sedangkan bagi yang berpasangan, ayo bersikap dewasa! Jangan berlebihan dalam memandang masalah.

Keuangan

Jangan ke mall dulu, lagi banyak promo. Hati-hati kamu bisa tergoda.

Taurus

Umum

Emosinya dijaga yha. Jangan sampai orang lain bisa salah paham sama kamu.

 Asmara

Bagi yang single, kamu harus berjuang agar mampu meyakinkan hatinya. Sedangkan bagi yang berpasangan, transparansi penting untuk menjaga keharmonisan.

Keuangan

Utang rokok kamu di warung udah numpuk tuh harus segera dibayar!

Gemini

Umum

Kalau bekerja harus serius. Jangan main-main kalau engga kamu bakal ditinggal kolegamu.

Asmara

Jangan kebanyakan ngerayu dan ngegombal, doi bisa ninggalin kamu loh. Sedangkan yang berpasangan, udah selesai ya masalahnya. Waktunya saling memaafkan.

Keuangan

Jangan boros-boros buat beli rokok. Kamu harus mulai sisihkan uang jajanmu untuk menabung.

Komunitas Kretek
Latest posts by Komunitas Kretek (see all)

Komunitas Kretek

Komunitas Asyik yang Merayakan Kretek Sebagai Budaya Nusantara