Kertas Rokok Royo

Kertas Rokok Royo, Ekonomis dan Berkualitas

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kertas rokok yang bagus pastinya yang tidak merepotkan perokok. Jadi gini, tingwe lovers, demi tercapainya kenikmatan hakiki dari bertingwe ria, selain soal pilihan tembakau, pastikan dulu kertas yang kita pakai memang bagus. Ini penting demi kenikmatan ngebul kita.

Mau tembakaunya sepaten apapun, kertas rokok jelas turut mempengaruhi kenikmatan kita saat menghayati keajaiban daun berjuluk ’emas hijau’ itu. Saya pribadi percaya dengan salah satu merek kertas rokok yang bagus. Royo nama brand-nya.

Saya sebut bagus ya karena memiliki beberapa keistimewaan. Pertama soal harganya yang terbilang ekonomis, berkisar Rp 3 hingga 5 ribu per booklet. Kedua, kualitas kertasnya yang terbilang slow burn dan food grade. Secara fisik, akan terlihat sama dengan Mascotte yang harganya lebih tinggi, di kisaran Rp 10 ribu.

Bahkan dibandingkan dengan merek Marsbrand, kertas sigaret Royo jauh lebih ekonomi harganya. Tahu sendiri lahya, tidak jarang juga kertas papir yang berada di level lebih murah, tapi ya belum sepaten Royo kalau soal keistimewaannya.

Baca Juga:  Tiga Merek Rokok yang Cukup Digemari di Munduk

Keistimewaan ketiga, kertas sigaret Royo sudah memiliki gumming (lem) yang memudahkan proses finishing lintingan. Jadi, dengan adanya gumming ini daya rekat makin paten buat rokok lintingan kita. Tak perlu dibikin terlalu basah oleh liur sendiri. Hehe.

Kualitas gumming-nya juga tidak perlu diragukan, karena menggunakan arabic gum yang food grade, sehingga aman untuk digunakan. Di sini kita tak perlu kuatir soal bahan baku yang digunakan untuk gumming pada produk Royo. Keempat, dicabutnya juga praktis, karena menggunakan teknologi interleaving. Pada keistimewaan kayak begini yang saya maksud tidak merepotkan.

Selain itu, produk Royo juga memiliki kualitas kemasan yang lebih baik dibanding produk sejenis. Kualitas kemasan inilah yang memungkinkan terjaganya kualitas kertas. Intinya, tidak mudah lusuh atau rusak karena aktivitas kita yang dinamis.

Dari satu booklet-nya berisi 50 lembar kertas berkualitas. Secara ukuran, masuk kategori satu seperempat. Bagi yang suka melinting menggunakan filter, untuk ukuran filter mild ya terbilang worth.

Secara kemasan, produk ini didominasi warna biru. Biru dongker dan variasi biru muda. Warna variasi yang mengingatkan kita pada langit cerah. Memberi kesejukan di mata dan tak ada corak yang neko-neko intinya. Elegan buat di segala suasana.

Baca Juga:  Rokok Sebagian dari Modal untuk Lentur dan Kritis di Pergaulan Mahasiswa

Sebagai sesama penikmat rokok linting, saya rekomendasikan untuk menggunakan kertas sigaret Royo. Selain harganya ramah di kantong, kualitas kertasnya jauh lebih baik dibanding dengan produk di levelannya. Untuk pembelian, produk ini juga sudah bisa didapatkan di outlet Circle K tertentu atau toko tembakau di beberapa daerah. Coba saja, dijamin enjoy kita bertingwe ria.

Jibal Windiaz

anak kampung sebelah