Press ESC to close

Beberapa Merek yang Disebut Rokok Anak Muda

Banyaknya jenis rokok yang beredar di pasaran seringkali memunculkan istilah tersendiri yang disematkan. Terutama bagi rokok-rokok baru yang disukai generasi baru. Tak heran jika kemudian dari masa ke masa muncul istilah rokok anak muda.

Untuk bisa dikatakan demikian, ada beberapa merek yang memang digandrungi karena memiliki keistimewaan. Baik itu soal citarasa maupun brand image yang kerap diulungkan produsen. Dalam konteks ini, brand image dilandasi proyeksi produsen dalam mensasar selera segmennya.

Generasi baru memiliki semangat dan selera berbeda, itulah keniscayaan zaman yang tak terbantahkan. Untuk itu melalui tulisan ini mari kita tilik  beberapa merek yang disebut rokok anak muda.

Forte

Berdasar penggunaan warna pada bungkusnya saja sudah mencerminkan semangat kekinian. Warna yang berbeda dari rokok pada umumnya. Motifnya pun tak biasa, ada kesan klasik yang timbul saat kita melihatnya.

Tak hanya itu, forte juga memiliki batang rokok yang menawan. Lihat saja, mana ada rokok yang memiliki filter berwarna pastel juga dengan papir berwarna kontras. Rokok Forte Menthol misalnya, filternya berwarna biru cerah, papernya berwarna coklat.

Baca Juga:  Yang Saya Lakukan Ketika Anak Ketahuan Merokok

Ukuran batangnya tergolong mini jika dibanding dengan rokok lainnya. Diameternya kurang lebih 20Mm. Durasi isapannya pun tak lama, sekitar 4-5 menit dalam waktu normal.

LA Ice

Rokok ini termasuk rokok yang banyak disukai kalangan muda. Secara tampilannya yang sederhana dan elegan, membuat rokok ini mencerminkan gambaran konsumennya yang elegan dan tidak neko-neko.

Citarasa yang dimiliki rokok La Ice ini berbeda dari kompetitornya yang menggunakan diksi Blast. Fitur Energice yang menjadi jualan utama serta keunggulan dari produk ini. Energice adalah fitur yang membuat produk ini memakai kadar menthol dua kali lipat ketimbang rokok lainnya.

Camel

Produk rokok putihan ini empat model yang cukup populer di Indonesia. Salah satu yang cukup diminati adalah Camel Purple Mint. Produk ini menjadi yang pertama kali masuk di tahun 2015. Disusul dengan Camel Black, mild, dan Yellow.

Tak hanya itu, kelebihan dari tipe purple mint ini adalah fitur kapsul yang jika kita mengklik tombol di bagian filter maka rasa anggurnya akan menguar.

Baca Juga:  Tempat Klasik Menyimpan Sebatang Rokok

Sependek pengamatan saya, tiga merek itulah yang kerap disebut rokok anak muda. Tentu kita bisa dengan mudah bukan mengidetifikasinya, iya karena ada citarasa dan pemutakhiran pada tiap produknya. Dua faktor inilah yang umum digandrungi generasi baru.

Jibal Windiaz

anak kampung sebelah