sejarah Gudang Garam

Rokok Terenak Untuk Menemani Awal Tahun Anda

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Libur pergantian tahun kali ini agaknya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Maklum saja, pandemi Covid-19 yang menghantam dunia telah membuat kehidupan manusia berubah. Apalagi saat ini di Indonesia, angka positive rate sedang tinggi-tingginya. karena itu, menikmati awal tahun di rumah saja sembari ditemani macam-macam rokok terenak adalah pilihan paling baik.

Ada banyak hal yang bisa kita lakukan dengan di rumah saja. Bagi yang suka bekerja, kita bisa menyelesaikan deadline pekerjaan sebelum memulai tahun yang baru. Bagi yang sudah stres akibat bekerja, masih bisa leyeh-leyeh sembari menikmati suasana dingin di musim hujan. Setidaknya, kita bisa nonton Netflix bareng keluarga atau istri tercinta sembari menikmati cigarette after sex.

Nah, berikut akan saya rekomendasikan macam-macam rokok terenak untuk menemani awal tahun kalian. Tentu saja, karena ini rokok terenak, harganya ya yang agak premium lah ya. Hitung-hitung biaya liburan pergantian tahun diganti jadi untuk beli rokok di awal tahun. Toh yang penting enak dan menyenangkan.

Baca Juga:  Merokok, Perayaan Lebaran Sederhana di Masa Pendemi Corona

Pertama, tentu saja saya akan merekomendasikan LA Lights. Sebagai rokok favorit saya, LA Lights memiliki cita rasa fruity yang menyenangkan. Ketika dibakar, Ia menawarkan rasa sedikit manis cenderung spicy. Berbeda dengan sigaret kretek mild kebanyakan, rasa spicy khas kretek sedikit lebih terasa di sini.

Hal ini kurang saya rasakan ketika mengisap Sampoerna A Mild. Dengan cita rasa yang agak berbeda, bagi saya, Sampoerna A Mild terasa lebih plain meskipun ini adalah kretek. Selain LA Lights, ada juga varian LA Ice yang bisa dinikmati bagi para pecinta rokok dingin nan mentol. Bahkan, buat saya, LA Ice ini adalah rokok yang paling dingin ketimbang yang lain.

Kemudian, rekomendasi saya adalah Gudang Garam Internasional a.k.a Filter. Ini adalah rokok yang disukai jutaan umat. Sayang, kini harganya agak sedikit mahal sehingga sebagian konsumennya beralih ke Surya. Untuk urusan rasa, ketika dibakar rokok ini langsung menawarkan rasa full flavour dengan spicy yang kuat tapi nggak nyegrak. Cocok untuk dinikmati para pria punya selera.

Baca Juga:  Empat Tips Aktivitas Sehat Bagi Kretekus

Jika kurang suka rokok full flavour yang terlalu kuat, Anda bisa memilih Djarum Super yang rasanya cenderung fruity dan agak manis. Meski begitu, sebagai SKM Full Flavour, Djarum Super tetap memiliki rasa spicy yang cenderung pas. Tidak terlalu kuat, tapi juga tidak enteng.

Terakhir, bagi penikmat SKT, tentu saya akan merekomendasikan Dji Sam Soe Premium sebagai SKT terbaik yang pernah ada hingga saat ini. Jika anda penikmat Dji Sam Soe lama, maka anda akan menemukan cita rasa tersebut pada rokok ini. Berbeda dengan Dji Sam Soe yang diproduksi belakangan, yang bagi sebagian penikmatnya memiliki rasa yang cenderung berubah.

Nah itu adalah macam-macam rokok terenak yang kiranya bisa menemani anda menikmati periode awal tahun. Kalau pun harganya agak mahal, ya maklumi saja. Sesekali dalam hidup ini kita perlu mengeluarkan uang sedikit lebih banyak untuk dinikmati. Sesekali saja tidak apa, kalau mau terus menerus ya lihat kantong masing-masing.

Aditia Purnomo

Bukan apa-apa, bukan siapa-siapa | biasa disapa di @dipantara_adit