Serba-serbi Euro 2020; Bungkus Rokok Spesial Djarum

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Perhelatan Euro 2020 baru saja usai dengan Italia keluar sebagai juara usai mengalahkan Inggris di partai final. Meski demikian, masih ada serba-serbi yang tersisa dari turnamen empat tahunan ini. Salah satunya adalah bungkus rokok edisi spesial Euro 2020.

Djarum Super adalah contoh produk tembakau yang paling sering mengeluarkan kemasan khusus ketika ada kompetisi sepak bola antar negara. Sebelumnya, saat gelaran Piala Dunia tahun 2018 yang lalu, Djarum juga mengeluarkan kemasan edisi spesial untuk turut menyemarakkan ajang tersebut.

Berbeda dari bungkus rokok biasanya, kali ini disematkan gambar bendera negara-negara kontestan Euro 2020. Bukan bendera semua negara dalam satu kemasan, ya, tapi satu kemasan satu bendera negara. Ada yang bisa dapat bendera Italia, Inggris, Spanyol, atau Denmark, tergantung keberuntungan anda saat membeli di warung terdekat.

Akan tetapi tak semua bendera negara kontestan Euro 2020 yang disematkan pada bungkus rokok Djarum Super edisi spesial ini. Sepenelusuran saya hanya beberapa bendera negara saja yang dipajang. Buat kamu pecinta timnas Makedonia Utara tentu rasanya kamu tidak akan bisa menemukan rokok dengan bungkus bendera negara favoritmu itu.

Baca Juga:  Deli, Kota Tembakau di Sumatera

Secara isi dan rasa tidak jauh berbeda dari rokok Djarum Super biasa. Jadi positifnya bagi anda pecinta rokok ini tak perlu kesulitan untuk beradaptasi dengan rasanya. Bukan cuman rasa yang tak berubah tapi juga harganya. Sama saja seperti yang reguler.

Justru hal yang menarik dari rokok ini adalah nilainya yang mahal bagi para kolektor. Mengingat biasanya bungkus rokok dengan edisi spesial punya daya tarik tersendiri untuk dikoleksi.

Tak cuman dikoleksi, bungkus ini juga bisa dipergunakan untuk kebutuhan artistik seperti contohnya pajangan rumah. Tinggal menambahkan etalase yang pas maka jadilah pigura koleksi rokok yang punya nilai seni tinggi.

Bagi yang tertarik, kalian tak perlu khawatir untuk membelinya. Pasalnya bungkus rokok edisi ini sudah terjual dan tersebar di banyak daerah. Saya kemarin mendapatkannya saat membeli di warung kelontong di dekat kostan. Stoknya masih banyak dan jangan takut diborong oleh para kolektor.

Jadi, meski gelaran Euro 2020 sudah berakhir, kamu masih tetap bisa mendapatkan… kalau beruntung. Ya, semoga saja masih ada stok yang dijual di daerahmu. Selamat mencari!

Baca Juga:  Kisah Dua Anak Petani Tembakau dalam Merawat Tradisi
Indi Hikami

TInggal di pinggiran Jakarta