Press ESC to close

Rekomendasi Rokok Murah Isi 20 Batang

Sebagai perokok kita tentu saja dituntut adaptif seiring dengan naiknya harga rokok. Harga rokok yang semakin mahal membuat kita mesti menemukan cara beririt agar kantong tak jebol. Salah satu cara terbaik untuk mengakali naiknya cukai tentu saja dengan membeli rokok murah isi 20 batang.

Tentu saja langkah ini adalah jawaban yang tepat. Sederhananya membeli rokok isi 20 batang bikin irit karena lama habisnya. Dengan jumlah batang yang banyak temtu saja kita bisa jadi lebih berhemat tapi aktifitas merokok kita tidak terganggu.

Memang sih ada cara lain dalam berhemat karena situasi naiknya rokok. Misalnya dengan membeli rokok yang jauh lebih murah atau juga tingwe. Semua sah-sah aja, tergantung pilihan masing-masing. 

Nah untuk kalian yang berhemat dengan cara membeli rokok isi 20 batang, saya mau memberikan rekomendasi nih. Sebetulnya ada banyak rokok isi 20 yang bisa kita jumpai tapi saya mau menyederhanakannya menjadi 3. Berikut adalah Rekomensasi Rokok Murah Isi 20 Batang yang wajib kalian coba:

Rokok Murah Isi 20 Batang: Forte

rokok forte

Rokok murah isi 20 batang pertama tentu saja adalah Forte. Ada 4 varian rokok Forte isi 20 yaitu Forte Original, Forte Menthol, Forte Breeze, dan Forte Breeze Menthol. Harganya cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp.22.00 – Rp.23.500. Ukuran rokok ini berbeda dari kebanyakan rokok lain karena lebih kecil dan pendek.

Baca Juga:  Rekomendasi Daftar Rokok Murah Isi 20 Batang

Tapi jangan salah kretekus, soal rasa Forte ini lumayan enak dan ngga bisa dipandang sebelah mata. Tarikannya juga cukup nendang di tenggorokan cocok untuk kalian yang suka rokok putihan.

On Bold 

Rokok murah isi 20 batang kedua dengan rasa enak yang mesti kalian coba adalah ON Bold. Rokok jenis Sigaret Kretek Mesin (SKM) ini salah satu alternatif pilihan bagi kalian yang suka rokok putihan. ON Bold punya kemasan yang simple dengan didominasi warna hitam, sangat sedap dipandang.

Untuk rasa, ON Bold bagi saya adalah rokok SKM isi 20 yang juara. Sebagaimana jenis rokok SKM lain , ON Bold punya tarikan yang lumayan halus dan nyaman di tenggorokan. Harganya berkisar Rp.24.000 tergolong murah, ya?

Win Bold

win bold

Rekomendasi rokok murah isi 20 yang terakhir adalah rokok asal Malang yaitu Win Bold. Rasanya didominasi rasa asam tapi tetep ada manis-manisnya meski tipis. Win Bold memang salah satu rokok dengan rasa yang unik, meski begitu tidak ada rasa pahit seperti kebanyakan rokok lain.

Baca Juga:  Macam-macam Rokok Dengan Harga di Bawah Rp 10 ribu

Tarikan rokok Win Bold sangat enteng dan gak ganggu di tenggorokan. Untuk harga sebungkus Win Bold bisa kalian dapatkan hanya dengan Rp.23.800. Nyaman di kantong, bukan? 

Itulah Rekomendasi 3 Rokok Murah Isi 20 Batang tahun 2023. Rokok yang murah tapi rasanya enggak murahan dan tentu saja nggak bikin jebol kantong. Selamat mencoba ya, Kretekus!

Erika Hidayanti

Erika Hidayanti

Mahasiswa Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan UIN Jakarta. Aktif di lembaga pers mahasiswa dan akun @erikaekaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *