Press ESC to close

5 Varian Rokok Djarum 76: dari Kurma hingga Madu Hitam

Djarum 76 menjadi salah satu varian rokok andalan dari pabrik Djarum. Sesuai namanya, varian Djarum 76 pertama kali diluncurkan pada tahun 1976. Djarum 76 terhitung memiliki harga yang murah. Kebanyakan tidak mencapai angka di atas 20 an.

Sepertinya, rokok ini memang ditujukan untuk menyasar seluruh lapisan masyarakat, dengan harga yang affordable dan rasa-rasanya yang otentik, 76 masih menjadi kesayangan umat ngebul hingga kini.

Berikut harga-harga seluruh varian Djarum 76.

1. Djarum 76

Yang satu ini bisa dibilang rajanya varian 76. Diluncurkan sejak 1976 dan masih bertahan hingga kini. Memiliki rasa yang otentik sehingga membuat penikmatnya tak mudah berpindah hati. Yang paling dikenang dari rokok ini adalah iklannya di tv di tengah malam yang katanya bikin nostalgia. Untuk harganya, rokok ini dibanderol dengan harga 14/15 ribuan.

Rokok Dajrum 76

Fakta punya fakta, varian Djarum 76 ini merupakan produk regional, yakni tidak tersedia di semua daerah, terutama daerah luar Jawa. Maka dari itu, untuk daerah luar pulau Jawa, disediakan Djarum Istimewa sebagai pengganti dari rokok ini.

2. Djarum 76 Filter Gold

76 Filter Gold merupakan satu-satunya varian 76 dengan jenis SKM, rokok ini memakai filter di dalamnya. Mungkin ditujukan bagi mereka yang menyukai 76 namun tidak mau terlalu berat.

Baca Juga:  Andai Susi Pudjiastuti Jadi Calon Presiden

djarum 76 filter gold

Karena rokok ini berjenis SKM, harga dari rokok ini terbilang paling mahal dibanding varian 76 yang lain. Tapi, semahal-mahalnya varian 76 ya cuma berapa sih?, 76 Filter Gold hanya dihargai sekitar 20 ribuan aja kok.

3. Djarum 76 Mangga

76 Mangga merupakan varian terbaru dari 76. Rokok ini baru keluar sekitar 2 bulan yang lalu. Rokok ini dibuat tentu untuk memenuhi pasar para perokok saat ini. Untungnya, 76 Mangga menjadi rokok rasa buah yang sukses dan banyak dicari. Dengan harga yang hanya berkisar 17 ribuan, aroma yang wangi, dan rasa buah yang enak, rokok ini memang sangat rekomen untuk dicoba.

djarum 76 mangga

Sayangnya, rokok ini juga termasuk produk regional yang tidak bisa ditemukan di semua daerah.

4. Djarum 76 Madu Hitam

Rokok ini diluncurkan pada 2021 lalu. Bukan 76 namanya jika tidak mengeluarkan inovasi yang bagus. 76 Madu Hitam mampu menghebohkan dunia sebat kala itu. Jika di tahun-tahun itu rokok rasa-rasa hanya di golongan SKM Mild, Djarum akhirnya membuat rokok rasa-rasa untuk golongan SKT. Bermula dari 76 Madu Hitam, hingga kini banyak rokok dari golongan SKT yang berlomba-lomba membuat rokok rasa-rasa.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Rokok yang Cocok Diisap saat Menjalani Profesi sebagai Anggota KPPS

"Rokok

Oh iya, rokok ini dibanderol dengan harga 15 ribuan, tergantung daerah masing-masing. Untungnya rokok ini merupakan produk nasional yang bisa ditemui di seluruh daerah di Pulau Jawa dan Sumatera.

5. Djarum 76 Kurma Royal

Bisa dibilang varian 76 yang satu ini merupakan varian yang istimewa. 76 Kurma Royal baru diluncurkan pada tahun ini dan hanya khusus diproduksi untuk bulan ramadhan saja. Setelah bulan ramadhan terlewat, rokok ini akan ditarik dari pasaran.

76 kurma royal

Lagi-lagi, walaupun ini produk khusus yang hanya beredar sekitar 3 bulanan saja, tapi 76 Kurma Royal berhasil mendobrak pasar dan berhasil menjadi incaran para pecinta SKT. Rokok ini tidak mahal, hanya dihargai 14/15 ribuan saja tergantung daerah masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *