Press ESC to close

7 Rekomendasi Rokok Filter Murah, Enak, dan Gak Bikin Kantong Bolong

Tak bisa dipungkiri, rokok filter murah memiliki segmen konsumen terbanyak dibanding penikmat SKT maupun SPM. Oleh karenanya, perusahaan rokok dengan fokus produk SKM pasti memiliki produk filter andalan dengan harga murah demi mencapai seluruh lapisan konsumen.

Berikut ini 7 rekomendasi rokok filter murah yang nggak bikin kantong bolong

1. Toppas

Rekomendasi rokok filter murah yang pertama ini berasal dari daerah Malang. Bagi kalian penikmat Surya, rokok ini bisa jadi alternatif pengganti. Memiliki citarasa yang mirip dengan rokok Surya, tentu rokok ini bisa dijadikan pilihan yang pas.

toppas

Toppas hanya dihargai 16 ribuan saja. Sayangnya, rokok ini sulit ditemukan di daerah Jawa Tengah dan Jogja. Rokok Toppas banyak beredar di beberapa wilayah di Jawa Timur.

2. Ziga

Banyak yang tidak tahu bahwa rokok ini merupakan salah satu keluaran dari PT Djarum. Sekilas batang dari rokok ini lumayan mirip dengan rokok Chief. 

Untuk tarikannya, rokok ini lumayan ringan, namun ada sensasi yang sedikit mengganggu. Untuk rasanya, rokok Ziga memiliki kekhasan rasa buatan Djarum, yakni rasa manis dengan aroma sedikit harum. 

ziga

Rokok ini hanya dibanderol dengan harga tidak mencapai 15 ribu. Sayangnya, rokok ini agak sulit ditemukan di beberapa daerah, dan tidak semua warung tersedia.

3. Mozza

Rokok satu ini lumayan eksis di pasaran. Bahkan di beberapa daerah rokok ini menjadi primadona.

mozza

Dengan tarikan yang tidak berat dan sensasi gurih yang lumayan dominan, rokok ini patut dicoba. Rasa gurih rempah dan tembakau yang dipadukan menghasilkan tipikal rasa yang amat disukai oleh penikmat SKM Reguler.

Baca Juga:  Benar Bu, Rokok Lebih Bahaya dari Narkoba

Harga rokok ini hanya berkisar 14-15 ribuan saja tergantung daerah masing-masing.

4. Gajah Baru

Bagi yang belum tahu, Gajah Baru ini sebelumnya bernama Gudang Baru. Rokok ini sengaja diluncurkan untuk menyaingi kompetitornya, namun dengan harga yang jauh lebih murah. Kamu cukup merogoh kocek sekitar 16 ribu saja untuk mendapatkan sebungkus Gajah Baru.

gajah baru

Rokok ini diciptakan dengan citarasa yang mirip rokok Surya. Rasa gurih, tipikal rempah, bahkan aromanya juga mirip. Namun tetap saja terdapat perbedaan rasa yang kuat yang tidak bisa ditiru seluruhnya. Jika Surya meninggalkan rasa rempah yang kuat di mulut, Gajah Baru malah meninggalkan rasa pahit yang cenderung hambar.

Bagi pecinta Surya, Gajah Baru bisa menjadi alternatif pilihan jika dompet sedang tipis.

5. Aroma Bold

Rokok Aroma Bold merupakan genre rokok bold dengan harga murah. Berada di golongan rokok filter golongan II, rokok bold asal Kudus satu ini layak dicoba. 

rokok filter murah

Rasa dari rokok ini tak jauh beda dengan rokok pendahulunya, yaitu Aroma Slim. Rasa gurih tembakau, gurih dari rempah, serta rasa manis khas kudus nya masih terasa. Sedikit yang membedakan dengan aroma slim yaitu tarikannya yang lebih halus sebab rokok ini mengenakan filter.

Aroma Bold dihargai 12 ribu saja, jauh lebih murah dibanding rokok bold yang lain. Bagi penikmat rokok bold, tentu saya merekomendasikan rokok ini.

6. Sukun Executive

Merek satu ini bisa dibilang sebagai salah satu pentolan rokok Kudusan. Rasa dan aromanya yang manis dan cukup kuat membuat perokok memiliki kesan tersendiri terhadap rokok ini. Bagi yang perokok yang sudah pernah mencoba rokok Sukun Executive pasti sepakat dengan hal ini.

Baca Juga:  Review Rokok LA Menthol, Lebih Superior dari Kompetitor

Perokok madzhab Kudusan rasanya tak afdol kalo belum pernah mencoba rokok satu ini. 

rokok filter murah sukun executive

Harga Sukun Executive adalah 17 ribu rupiah untuk 12 batang. Sayangnya rokok enak satu ini tidak tersedia di supermarket dan tidak tersedia di seluruh daerah.

7. Grendel Mild

Rekomendasi rokok murah yang terakhir ini sebenarnya tidak begitu murah. Harga dari rokok Grendel Mild adalah 19 ribuan. Maklum, rokok ini bukan Filter Regular, melainkan Filter Mild.

Dengan sensasi ringan ketika dihisap dan rasa gurih yang tergolong halus, wajar apabila rokok ini sedikit lebih mahal. 

rokok filter murah grendel mild

Namun, untuk golongan rokok Mild, Grendel Mild berada di range harga yang murah. Tentu rokok ini layak dicoba, bahkan dapat digunakan sebagai pengganti rokok mild yang harganya sudah lebih dari 30 an.

7 rokok filter murah yang saya rekomendasikan di atas tidak tersedia di seluruh daerah. Setiap daerah pun pasti memiliki rokok andalannya masing-masing. Jadi, apa rokok filter murah andalanmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *