Press ESC to close

5 Fakta Rokok Herbal Sin yang Dimiliki Oleh Ustadz Solmed

Seiring kemunculan Rokok herbal Sin dirintis oleh KH. Raden Abdul Malik pada medio 2005 lalu, berjalannya waktu rokok ini sempat ramai diperbincangkan publik karena dinilai mampu menyembuhkan ragam penyakit, dari mulai darah tinggi, impoten, hingga penyakit paru-paru. Kemudian berita mengenai rokok herbal Sin menyusut dan lekas ramai kembali saat rokok Sin didaku dan dikeola oleh Ustadz Solmed.

Lantas bagaimana fakta yang terdapat dalam rokok herbal Sin Ustadz Solmed? Berikut kami beri 5 ulasannya.

1. Bisnis yang sukses dijalankan oleh Ustadz Solmed

Ustadz Solmed baru merintis bisnis rokok herbal Sin pada medio 2020, saat dirinya bertemu KH. Raden Abdul Malik, pemilik brand rokok herbal Sin. KH. Raden Abdul Malik pun memberikan amanah kepada Ustadz Solmed agar Ustadz Solmed mengelola rokok tersebut. Pun saat dikelola oleh Ustadz Solmed, bisnis tersebut berjalan dengan lancar. Tak ayal dari berbagai info yang didapat, salah satu sumber kekayaan dari Ustadz Solmed berasal dari bisnis rokok herbal Sin ini.

2. Terdiri dari 17 ramuan herbal

Dari berita yang beredar, rokok Sin terdiri dari 17 komposisi rempah. Dari mulai kayu siwak, jinten, kayu manus, cengkeh, dan lain sebagainya. Tapi sejauh ini belum jelas tembakau apa yang digunakan dalam pembuatan rokok Sin.

Baca Juga:  Kretek Dalam Sesaji dan Pembagian Ruang pada Pura Hindu Bali

Bahkan dalam membuat rajikan itu, menurut pengakuan KH. Raden Abdul Malik, dirinya melakukan doa salah satunya dengan membaca lafatul jalala sebanyak 3.456 kali. Dari situlah ia memperoleh mimpi tentang resep dari rokok Sin. Pun bisa disimpulkan bahwa rasa dalam rokok Sin tentu sedikit-banyak berbeda dengan rokok-rokok pada umumnya.

3. Memiliki ragam jenis produk dan varian

Rokok herbal Sin adalah salah satu rokok dari sedikit rokok herbal yang memiliki berbagai jenis. Dari mulai SKT, SPM, dan SKM ada dalam varian rokok ini. Barangkali ragamnya jenis itu merupakan siasat produsen supaya konsumen bisa bebas memilih yang sekiranya cocok untuk dihisap.

Untuk spesifikasi ragamnya jenis itu antara lain adalah Sin Provost 19 TSI, Sin Platinum Filter, Sin Mind, Sin Trust, Sin Sapu Jagat, Sin Kujang Mas, dan ada lain lagi berupa Sin New Normal Mind.

4. Mengandung  48 mg tar dan 0,09 mg nikotin

Layaknya rokok pada umumnya, rokok herbal Sin juga memiliki kandungan nikotin dan tar. Tapi berhubung rokok Sin memiliki ragam varian, masing-masingnya tentu memiliki kandungan nikotin dan tar yang berbeda-beda. Salah satunya adala rokok Sin Provost yang memiliki kandungan 48 mg tar dan 0,09 mg nikotin. Jumlah tar yang terkadung dalam rokok herbal Sin tersebut relatif besar dibanding rokok-rokok pada umumnya.

Baca Juga:  Waspada! 3 Hal Mengerikan Ini Mengintai Kehidupan Perokok

5. Memiliki harga yang relatif lebih mahal

Jika mengacu pada banyaknya varian rokok herbal Sin, tentu masing-masing produk berbeda-beda harganya. Tergantung pada varian apa yang dipilihnya. Ada yang harganya 20rb, 25rb, 50rb, hingga  73rb. Oleh karenanya harganya itu lumayan lebih mahal dibanding rokok-rokok yang beredar di pasaran.

Itulah 5 fakta yang ada pada rokok herbal Sin. Mengenai kabar yang beredar mengenai rokok Sin dapat menyembuhkan penyakit, saya rasa ini bisa masuk ke dalam penilaian masing-masing orang. Karena sebagaimana obat pada umumnya masing-masing orang memiliki kecocokan relatif berbeda-beda.  Jika dirasa cocok dan mampu mengobati penyakit ya tidak salah menilai rokok Sin mampu menyembuhkan penyakit. Begitu juga sebaliknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *