Press ESC to close

5 Rokok yang Laris Dijual Eceran

Setidaknya ada lima rokok yang laris dijual eceran. Apa saja daftarnya?

Menjual rokok eceran menurut hemat saya cukup penting. Mengingat rokok eceran adalah solusi ketika seorang perokok tidak bisa beli rokok satu bungkus, atau ketika di suatu tempat kehabisan rokok seperti sehabis makan misalnya rokok eceran adalah solusinya. 

Sayangnya tidak semua warung menjual rokok eceran. Padahal kalau dipikir-pikir, keuntungan dari rokok ketengan ini lumayan, lho. Bahkan lebih untung dibanding saat menjual secara bungkusan.

Tapi perlu digaris bawahi juga bahwa tidak semua rokok bisa laris dijual eceran atau ketengan. Mengingat marketnya sendiri-sendiri. Sehingga penjual perlu memetakan rokok apa saja yang bisa laris dijual ketengan. Berikut adalah 5 rokok yang akan laris dijual secara eceran karena banyak penikmatnya:

1. Gudang Garam Surya

surya16

Gudang Garam memang produsen rokok terkenal di Indonesia. Produknya cukup beragam. Tak ayal Gudang Garam menjadi rokok adalah rokok yang laris di pasaran. Tapi untuk yang laris dijual secara eceran adalah Gudang Garam Surya. Bahkan rokok ini sudah tersedia secara kalengan dengan isi 50 batang. Rokok ini bisa dibilang akan laris ketika dijual secara eceran karena digemari oleh banyak orang pun tidak susah untuk mendapatkan rokok ini.

Baca Juga:  5 Iklan Rokok Paling Keren yang Diproduksi di Indonesia

2. Djarum Super

djarum super

Selain Gudang Garam, rokok yang ramai beredar di pasaran adalah Djarum Super. Boleh dikata bahwa berbagai keluaran produk Djarum selalu tidak mengecewakan. Alias Djarum selalu mendapatkan market yang banyak. Hal ini berlaku juga bagi Djarum Super. Banyak orang yang membeli Djarum Super secara bungkusan. Tapi tidak ada salahnya kalau ada yang menjualnya secara ketengan. Dapat dipastikan rokok ini akan laris juga.

3. Djarum 76

Rokok Dajrum 76

Jika dua rokok di atas berjenis Sigaret Kretek Mesin, maka rokok ketiga ini berjenis Sigaret Kretek Tangan. Seperti yang disinggung di atas, bahwa produk Djarum selalu tidak mengecewakan hal ini juga yang berlaku bagi Djarum 76. Adapun varian dari Djarum 76 juga beragam. Maka saya merekomendasikan djarum yang akan laris dijual secara ketengan adalah Djarum 76 biasa/original dan Djarum 76 Mangga. Kedua rokok ini yang sudah terbukti banyak penikmatnya.

4. Marlboro Merah

Selain SKM dan SKT, tidak ada salahnya untuk penjual menjual rokok ketengan dari Sigaret Putih Mesin. Adalah Marlboro Merah. Dari beragam varian Malboro saya kira Marlboro Merah lah yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Sehingga tidak ada salahnya untuk menjual secara eceran rokok ini.

Baca Juga:  Selintas Kisah, Beluntas dan Pendiri Gudang Garam

5. Sampoerna Mild

Rokok terakhir yang akan laris ketika dijual eceran adalah Sampoerna Mild. Rokok ini boleh dikatakan memiliki banyak penikmatnya. Sehingga kalau ingin terjun ke dalam usaha penjualan rokok ketengan, Sampoerna Mild cocok untuk diedarkan secara eceran.

Itulah 5 rokok yang akan laris dijual eceran. Di setiap daerah khususnya di Pulau Jawa rokok itu tidak susah untuk ditemukan. Jadi tidak ada salahnya kalau penjual menjual rokok itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *