review sukun

Review Sukun, Citarasa Executive dari Produk Legendaris

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Untuk review sukun kali ini kita akan paparkan produk Sukun Executive. Rokok ini masuk kategori SKM medium lantaran lebih ringan dari produk PR Sukun lainnya. Di kelasnya rokok ini terbilang mampu memanjakan selera penikmatnya. Terutama bagi yang loyal dengan citarasa Sukun yang khas. Sebagai produk SKM, Sukun Executive masuk kategori rokok murah, harganya masih di kisaran Rp 12,000.

Sebagaimana produk Kudus pada umumnya, aroma khas dari produk ini berasal dari sensasi rempah yang terkandung di dalamnya. Ada dua pilihan isi dari Sukun Executive, ada isi 12 batang dan 16 batang. Melaui review sukun ini saya ungkap satu pengalaman pribadi, sebelum rokok dibakar tercium sensasi wangi yang identik sekali dengan rokok Sukun lainnya. Di sinilah mungkin upaya perusahaan gaek ini dalam menjaga cita rasa produk-produknya.

Sebagaimana yang kita ketahui, PR Sukun dikenal dengan rokok klobotnya yang legendaris itu. Dikenal sejak tahun 1950, meski pada tahun 1947 sempat diperkenalkan produk perdananya dengan merek Siyem. Kemudian berubah menjadi Klobot Sukun. Produk inilah yang pada masa selanjutnya demikian populer dan berhasil mengukuhkan cita rasanya bagi para penikmatnya yang loyal di kawasan Pantura. Umumnya dari kalangan petani dan nelayan.

Baca Juga:  Kenduri dan Sebatang Rokok¬† yang Tak Tergantikan

Seiring perkembangannya, setelah banyak memproduksi varian produk SKT, untuk memenuhi selera pasar yang begitu dinamis. Dimunculkan produk Sukun Executive yang memiliki cita rasa medium. Komposisi rempah yang ada pada rokok ini terasa memberi sensasi spicy. Agaknya unsur spicy yang ada pada produk ini berasal dari adas dibanding cengkehnya. Tak ketinggalan terdapat aroma kapulaga yang khas saat mengisapnya.

Boleh dibilang rokok Sukun Executive ini menyasar segmen kelas menengah yang masih ingin merasakan cita rasa eksotis. Tarikannya relatif halus, komposisi tembakaunya pas tidak membuat hentakan di tenggorokan sejak tarikan pertama. Perlu diketahui juga, pada bungkus rokok ini tercantum keterangan kadar nikotin 1,8 Mg dan dengan kadar tar 34 Mg.

Secara tampilan, produk ini cukup memberi kesan elegan dengan dominasi warna putih. Unsur warna merah dan biru terkesan seperti simbol kepangkatan, komposisi tampilan kemasannya secara praktis memberi kesan berkelas. Bagi Anda yang menginginkan rokok dengan kesan berkelas namun dengan harga yang relatif murah. Tidak salah lagi jika Anda menyasar Sukun Executive.

Baca Juga:  4 Manfaat Abu Rokok yang Dapat Digunakan Saat Darurat

 

 

Jibal Windiaz

anak kampung sebelah