rokok djarum super

Produk Rokok Djarum yang Paling Terkenal

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Djarum adalah salah satu perusahaan paling besar di Indonesia. Tidak hanya terkait produk rokok Djarum, tetapi namanya sebagai pabrikan juga harum di bidang olahraga, budaya, serta sosial. Entah itu di level nasional atau pun lokal, nama pabrikan ini memang besar.

Namun, jika bicara tentang nama besarnya, tentu tak lengkap jika tidak membahas produk rokok Djarum yang paling terkenal. Ada beberapa produk yang memiliki popularitas dan nama besar di tataran konsumen. Nah, berikut adalah beberapa produk rokok Djarum yang paling terkenal.

Djarum Super

Ini adalah salah satu produk unggulan dari Djarum. Tidak hanya unggulan, tapi juga produk paling sohor dari Djarum. Jika boleh dibilang, ini adalah produk yang paling identik dengan pabrikan ini.

Sejak diluncurkan pada 1975, Djarum Super menjadi salah satu andalan perusahaan. Di masa-masa itu, bisnis kretek sedang jaya karena kehadiran kretek filter di pasar lokal. Hal ini tentu meningkatkan penjualan dan membesarkan perusahaan.

Baca Juga:  Selamat Datang Bulan Suci Ramadan, Sehatkan Diri Tanpa Harus Membenci Rokok

Hingga hari ini, Djarum Super masih menjadi salah satu produk paling laris Djarum, khususnya di pasar SKM Reguler. Dan nama produk ini masih identik dan harum seiring perjalanan waktu.

LA Lights

Ini adalah produk SKM Mild pertama dari Djarum. Sejak diluncurkan pada 1996, produk ini menjadi saingan dari Sampoerna Mild yang merupakan produk SKM Mild paling besar di Indonesia. Meski berat pada awalnya, LA Lights menjadi produk mild paling laris di pasaran saat ini.

Bersanding dengan dua produk lainnya seperti Djarum Super MLD dan Djarum Black, nama LA Ligths tetap menjadi yang pertama di pabrikan ini. Selain karena citarasanya yang khas, merek ini memang telah memiliki nama besar di hadapan publik.

Djarum 76

Ini adalah produk Djarum dengan iklan paling tersohor se Indonesia. Bahkan untuk ukuran produk rokok, Iklan dari Djarum 76 tetap lebih keren dan disukai banyak orang. Mungkin inilah yang membuat nama Djarum 76 jadi salah satu produk yang paling dikenal masyarakat.

Baca Juga:  4 Rekomendasi Rokok Murah bagi Kretekus untuk Tahun 2020

Di luar perkara itu, Djarum 76 sendiri memiliki cita rasa yang khas serta pasar yang loyal di daerah Jawa Tengah dan Yogyakarta. Hingga hari ini produknya tetap tersohor dan menjadi salah satu produk rokok Djarum paling laris di pasaran.

Komunitas Kretek

Komunitas Asyik yang Merayakan Kretek Sebagai Budaya Nusantara