Rokok enak

Rekomendasi Rokok Enak dan Murah untuk Tahun 2021

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Ada satu tradisi di Indonesia yang barangkali jarang terjadi di belahan dunia lain yaitu kenaikan tarif cukai rokok yang berimplikasi pada harga produk itu sendiri. Akibatnya banyak perokok pula yang juga mencari informasi tentang rekomendasi rokok enak dan murah untuk mereka hisap di tahun selanjutnya.

Memang dasar pemerintah kerjaannya membuat rakyat terus sengsara. Pasalnya, mencari satu rokok pilihan yang baru belum tentu bisa secepat kilat, apalagi dengan rasa yang enak dan murah. Mau kembali ke pilihan rokok yang lama juga konsekuensinya harus merogoh kocek lebih dalam.

Tapi anda tak perlu gusar dan sedih. Salah satu kenikmatan hidup di Indonesia adalah banyak ragam merek rokok yang bisa anda pilih. Berikut tiga rekomendasi rokok enak dan murah yang bisa jadi pilihan utama kalian di tahun 2021.

Rokok Djarum Super Next

Sudah pasti banyak pecinta Rokok Djarum Super di Indonesia. Rasanya yang khas serta tarikannya yang halus membuat banyak yang kepincut dengan rokok tersebut. Akan tetapi harganya yang akan naik sepertinya membuatnya pecintanya sedikit berpaling.

Baca Juga:  Review Rokok Mlindjo, Bagai Menemukan Harta Karun

Secara tepat pula PT Djarum selaku produsen rokok tersebut mengeluarkan varian Rokok Djarum Super Next di akhir tahun 2020. Strategi yang tepat mengingat pecinta rokok djarum super bisa beradaptasi dengan produk yang baru.

Secara rasa tak jauh berbeda tapi yang utama adalah Rokok Djarum Super Next memiliki harga yang lebih terjangkau. Satu bungkus berisi 12 batang seharga 14 ribu rupiah dan cocok untuk menjadi rekomendasi rokok enak dan murah di tahun mendatang.

Rokok Aroma

Pilihan rekomendasi rokok murah dan enak di tahun 2021 untuk segmen sigaret kretek tangan jatuh kepada Rokok Aroma. Pilihan ini sungguh masuk akal mengingat harganya yang hanya 90 ribuan saja untuk satu slop. dengan demikian satu bungkusnya bisa seharga 9 hingga 10 ribu rupiah saja.

Rokok ini barangkali masih menjadi rekomendasi SKT yang tetap bertahan dari tahun lalu. Jujur, saya belum menemukan rokok SKT enak dan murah selain dari produk Rokok Aroma ini.

Tersebar di banyak daerah menjadi keiistimewaan rokok ini. Jadi memang tak sulit kan untuk menjadikan rokok ini sebagai pilihan?

Baca Juga:  Tradisi Nyadran Kali dan Rasa Syukur Para Petani Tembakau

Rokok Forte

Barangkali ini adalah rekomendasi rokok enak dan murah yang paling mendapatkan perdebatan. Tapi tenang saya punya banyak alasan mengapa memilih Rokok Forte ini. Jika disimpulkan rokok ini terbilang, unik, lucu, murah, dan menarik.

Secara bentuk dan bungkus barangkali ini salah satu rokok terbaik di Indonesia. Secara rasa rokok ini juga tak pernah mengecewakan. secara harga satu bungkusnya berisikan 20 batang, rokok ini hanya sekitar 14 ribuan dan tersebar di mana-mana. Menarik bukan untuk membeli rokok ini?

Alasan terakhir adalah tentu Rokok Forte menjadi pelengkap setelah sebelumnya diisi oleh rokok Sigaret Kretek Mesin dan Sigaret Kretek Tangan. Silahkan mencoba rekomendasi rokok ini dan tetap menjadi perokok santun di tahun-tahun selanjutnya!

Indi Hikami

TInggal di pinggiran Jakarta