Press ESC to close

Ucapan Lebaran yang Khas Buat Para Perokok

Halo para perokok! Masih dalam suasana lebaran. Adakah sanak famili dan/atau kolega yang belum sempat kalian salam? Sudahkah kalian menyiapkan ucapan lebaran? Bingung menyusun kata-kata yang puitis untuk diberikan kepada seseorang di hari raya? Jangan takut dan jangan gundah, berikut kami berikan solusinya.

Berlomba-lomba membuat ucapan selamat lebaran memang memberikan kesenangan tersendiri saat hari raya. Biasanya, penerima pesan akan membacanya sambil tersenyum lalu mengirimkan balik ucapan yang tak kalah serunya.

Ada juga sih yang bermodalkan template yang sama selama bertahun-tahun. Bahkan ada juga yang saking kreatifnya tak cuman mengirim ucapan lebaran dalam bentuk tulisan, kini sudah berkembang melalui medium video, meme, bahkan grafis. Ayo jangan ragu untuk membuat ucapan yang juga tak kalah keren.

Salah satu cara mudah untuk membuat ucapan tersebut adalah menentukan karakter yang sudah pasti jadi pondasi keunikan. Karena karakter kamu seorang perokok, menarik juga jika membuat ucapan lebaran dengan menggunakan unsur-unsur rokok.

Berikut beberapa ucapan lebaran khas perokok yang bisa kalian pakai.

Baca Juga:  100 Daftar Harga Rokok di Indomaret per Februari 2024

Seputih Marlboro, Segurih Filter, Sepedas Surya, Semanis Super, Semurah Lodji. Saya Fulan bin fulan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri!

Andai ada 76 di meja, boleh minta berkali-kali. Andai ada perkataan yang menyakiti, mohon dimaafkan sepenuh hati.

Beli rokok pusing lihat harga
Rokok idaman Gudang Garam Surya
Saya fulan bin fulan bersama sekeluarga
Mengucapkan selamat merayakan hari raya.

Beli duku kembaliannya rokok Sriwedari
Makan ketan enaknya sambil hisap Viper
Mohon maafkan daku jika selama ini…
ada kata dan perbuatan yang bikin baper

Nah, itu beberapa contoh ucapan lebaran yang unik buat kamu para perokok, semua bisa dicoba atau bahkan dimodifikasi sesuai keinginan kamu. Melimpahnya merek-merek rokok di Indonesia seharusnya memudahkan kamu untuk membuat ucapan yang unik yang menunjukkan karakter khas seorang perokok.

Dan buat kalian para perokok yang males atau sulit berpikir menemukan kata-kata yang tepat, Silahkan digunakan dan disebarkan pada saudara, keluarga, teman, atau mantan!

Indi Hikami

Indi Hikami

TInggal di pinggiran Jakarta