Press ESC to close

Rokok Lucky Strike: SPM Toasted Tobacco Dari Bentoel Group

Sigaret Putih Mesin (SPM) adalah salah satu jenis rokok yang cukup digemari oleh perokok dunia termasuk Indonesia. Berbeda dengan Kretek yang menggunakan bahan baku tembakau dan cengkeh, rokok SPM hanya menggunakan bahan baku tembakau saja. Salah satu rokok SPM yang mudah anda temukan dan wajib untuk dicoba adalah LUCKY STRIKE.

Lucky Strike merupakan brand global di bawah naungan dari British American Tobacco (BAT). BAT merupakan perusahaan tembakau global yang sudah memiliki jaringan di lebih dari 180 negara. Kerja sama PT Bentoel Internasional Investama Tbk (Bentoel Group) Malang Indonesia dengan BAT ini tentu saja memungkinkan perusahaan menambahkan brand global ini ke dalam portofolionya.

Dengan kerja sama yang ada merek rokok Dunhill dan Rokok Lucky Strike bisa diperjualbelikan di pasar Indonesia secara luas. Rokok Lucky Strike memiliki beberapa varian seperti Lucky Strike Original Red, Lucky Strike Original Blue, Lucky Strike Bold, Lucky Strike Switch, dan Lucky Strike Mild. Setiap varian tentu saja memiliki cita rasa yang berbeda sehingga bisa anda nikmati sesuai selera.

Kali ini kami akan membahas sekaligus mereview salah satu varian yaitu Lucky Strike Original Red. Jika dilihat dari kemasan, rokok ini menerapkan warna dasar putih, merah, dan silver kehitaman. Di bagian depan anda akan melihat emboss tulisan LUCKY STRIKE berwarna putih dengan font sans serif. Tulisan tersebut memiliki latar belakang lingkaran seperti rambu-rambu atau lampu rem pada motor klasik.

Baca Juga:  Review  Rokok Sobat, SKM Filter Dengan Harga Bersahabat

batangan rokok lucky strike

Terdapat tiga lingkaran yang membentuk latar belakang tersebut yaitu berwarna merah dengan outline hijau, berwarna putih dan hitam gradasi silver yang diberi efek bayangan (shadow). Kemudian anda juga akan melihat tulisan CIGARETTES berwarna hitam. Desain pada bagian belakang kemasan tidak jauh berbeda, hanya terdapat beberapa kutipan dan juga tulisan SPM.

Di bagian kanan dari kemasan anda akan melihat logo dari British American Tobacco Group, Ikon Jagalah Kebersihan, dan juga barcode. Terdapat juga tulisan 20 Class A Cigarettes serta larangan untuk menjual atau memberi kepada anak berusia di bawah 18 tahun dan perempuan hamil. Sementara itu pada bagian kiri kemasan terdapat lingkaran serta tulisan ENJOY & RECYCLE.

Anda juga akan menemukan tulisan LUCKY STRIKE MADE UNDER AUTHORITY OF BRITISH AMERICAN TOBACCO (BRANDS) INC., USA. Terdapat juga informasi kandungan dari Rokok Lucky Strike yaitu 12 MG TAR dan 0,8 MG NIKOTIN. Pada bagian atas kemasan terdapat tulisan LUCKY STRIKE dan lingkaran dengan gambar suku Apache.

Gambar suku Apache juga akan ditemukan pada bagian bawah dari kemasan di tengah tulisan antara LUCKY dan STRIKE. Informasi pabrikan juga tertulis pada bagian bawah dari kemasan yaitu PT BENTOEL INTERNASIONAL INVESTAMA Tbk, Malang. Pada tampilan dalam kemasan terdapat foil pelindung dari batang rokok dan diberi tulisan IT’S TOASTED.

Baca Juga:  3 Alasan Kita Harus Berhenti Merokok di Bulan Ramadhan

Hal tersebut tentu saja menandakan jika Rokok Lucky Strike adalah SPM Full Flavor dengan sensasi Toasted Tobacco. Untuk soal rasa, rokok ini cenderung memiliki rasa yang tawar ketika belum dibakar dan memberikan rasa yang berkarakter ketika dibakar. Rasa yang ditawarkan cenderung plain dengan unsur spicy dan sedikit manis.

Sensasi Toasted Tobacco juga akan terasa karena proses pemanggangan tembakau yang cukup baik. Jika dibandingkan dengan kompetitor lain seperti Marlboro, Rokok Lucky Strike menawarkan tarikan yang cukup halus dan ringan. Hal ini tentu saja akan membuat tenggorokan terasa lebih nyaman saat menikmati setiap hisapan.

Komunitas Kretek
Latest posts by Komunitas Kretek (see all)

Komunitas Kretek

Komunitas Asyik yang Merayakan Kretek Sebagai Budaya Nusantara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *