Sehat Tentrem

Mengenal Ragam merek Rokok Sehat Tentrem

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rokok Sehat Tentrem sebagai rokok dengan racikan rempah yang khas diketahui terdapat beragam mereknya yang beredar di pasaran. Rokok ini memang terbilang lesat dalam mengeluarkan beragam pilihan bagi konsumennya.

Jangkauan pasarnya cukup merata dari berbagai kalangan. Namun, bisa kita tengarai, hampir sebagian besar penikmatnya adalah orang-orang yang punya nalar berbeda. Terutama dalam menyikapi isu kesehatan.

Sebagaimana kita tahu, produk rokok sehat tentrem mengusung jargon “rokok ini dapat menyebabkan kesehatan”. Jargon semacam ini tentu saja memiliki daya sengat tersendiri, lantaran kita tahu, bahwa rokok dan perokok selama ini kerap dicap negatif dari sisi kesehatan. Namun, rokok ST justru menawarkan perspektif lain.

Tak ayal, jika pada umumnya konsumen rokok yang menyukai racikan rempah khas ini terbilang rebel, untuk tidak menyebut pembangkang. Kita tahu sendiri, bagaimana gencarnya kampanye kesehatan yang dimainkan antirokok dalam mendiskreditkan rokok. Sehingga, kehadiran rokok ST ini kemudian mendapatkan konteks ‘seksi’-nya di pasaran melalui jargonnya itu.

Baca Juga:  Kejahatan Jenis Baru: Pencuri Rokok

Baiklah, untuk memenuhi keingintahuan sebagian kalangan, melalui tulisan ini saya akan kenalkan beberapa merek rokok Sehat Tentrem yang dapat diakses melalui internet maupun toko-toko tertentu.

Secara umum saja saya sebutkan, ada Rokok ST RNP dan Rokok ST RNM. Apa itu, RNP dan RNM? Ini adalah singkatan dari Raos Ngeten Puron, harga rokok ini di pasaran Rp 13.000/bungkus. Sedangkan rokok ST RNM artinya Raos Ngeten Mawon, harganya di kisaran Rp 19.000.

Selain dua merek itu, ada juga merek Rokok ST Blokosuto. Warna bungkusnya bergradasi hijau, harganya di pasaran sekitar Rp 28.000. Merek Rokok ST selanjutnya ada yang disebut ST Syifaa, harganya Rp 330.000/bungkus. Fantastis ya, lur.

Di bawah harga yang fantastis itu, ada juga produk cerutunya. Merek ini dikenal dengan ST Serutu, harganya Rp 110.000/bungkus. Ada juga mereknya yang dikenal dengan ST Alastu Caffetin, harganya Rp 36.000/bungkus.

Ada lainnya lagi ST Merah Putih, harganya Rp 25.000. Ada juga merek rokok ST RPE alias Raos Paling Eco, harganya Rp 35.000/bungkus. Produk ST memang terbilang gencar dalam mengeluarkan merek baru dengan mengandalkan narasi atas dasar ramuan tembakau serta rempah yang memang berfaedah sebagaimana jamu.

Baca Juga:  Area Merokok di Rumah Andhika-Ussy Menginspirasi Perokok Santun

Belakangan ini, muncul lagi merek ST Matur Suwon, harga per slopnya Rp 120.000. Haiya perlu diketahui lagi, setiap bungkus rokok ST ini isinya 12 batang, satu slop berisi 10 bungkus. Iya bagi para penikmatnya, rokok ST tentu memberi nilai manfaat tersendiri. Tertarik untuk mencobanya? Monggo, browsing saja.

Jibal Windiaz

anak kampung sebelah