Review Rokok Neslite Menthol, Rasa Boleh Diadu!

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bersyukur betul sebagai perokok bisa tinggal di Indonesia. Walau cukai rokok terus membumbung tinggi, tapi produk hasil tembakau yang variatif ada di pasaran. Apalagi rokok dengan harga yang terjangkau juga banyak tersedia, salah satunya adalah rokok Neslite Menthol.

Sebenarnya cukup sulit untuk menemukan produk rokok menthol dengan harga yang terjangkau buat di kantong. Sampoerna A Mild Menthol, Marlboro Black Menthol, LA Ice dan rokok menthol biasanya punya harga yang kadung tinggi untuk dibeli.

Walau demikian Neslite Menthol bisa menjadi solusi bagi kamu pecinta rokok berasa dingin yang sudah bingung untuk memilih produk. Pindah ke kategori rokok lain sudah pasti sulit, maka rokok ini cocok untuk kalian jadikan opsi.

Secara rasa, rokok ini tergolong lumayan banget untuk dihisap. Rasa mentolnya berasa banget dan terkesan gak murahan. Konsistensi rasanya juga bisa dipertanggungjawabkan. Cukup kaget memang mengingat produk ini sebenarnya tenggelam oleh nama-nama rokok mentol besar yang sudah disebutkan di atas.

Baca Juga:  Melihat Lebih Dekat Lingkungan Industri Kecil Kretek di Kudus

Ada yang bilang rokok ini rasanya mirip dengan Sampoerna A Mild Menthol. Ada juga yang tidak sependapat dengan hal itu. Bagi saya sendiri rokok ini ya punya kemiripan rasa dengan rokok-rokok mentol lainnya. Kecuali LA ICE yang punya rasa mentol lebih nendang.

Maklum, sih, mengingat tak banyak produk mentol yang tersebar di pasaran. Kalau pun ada fiturnya tak beragam, jadi cukup mudah untuk mencoba dan berpindah ke rokok Neslite rasa menthol ini.

Harga rokok ini sekitar Rp 17 hingga 18 ribu perbungkus dengan isi 16 batang. Terjangkau sekali, bukan? Tapi, rokok ini tidak dijual eceran. Mana ada pula rokok mentol yang dijual eceran, rugi juga warungnya karena jarang ada yang cari.

Secara rasa, mentol rokok ini cukup bisa menyaingi produk-produk lainnya yang ternama. Tapi soal kehalusan, rokok ini punya titik kelemahannya. Agak sedikit meninggalkan rasa tidak enak di tenggorokan. Rasa tidak enak itu akan berasa jika anda menghisap rokok ini terlalu banyak dalam sehari.

Baca Juga:  Diskusi Buku Perlawanan Politik dan Puitik Petani Tembakau

Saran saya, rokok ini cocok untuk dijadikan opsi kalian yang pengen menghisap rokok mentol dengan harga yang terjangkau. Lumayan lah!

Indi Hikami

TInggal di pinggiran Jakarta