rokok menthol rokok favorit perempuan

Inilah Rokok Menthol Terbaik di Indonesia

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Klasifikasi rokok menthol terbaik adalah yang memiliki rasa kuat dan stabil saat diisap. Lalu tarikan yang halus dan tidak meninggalkan rasa nyegrak alias tidak nyaman. Terakhir produk ini haruslah mudah dijumpai di mana-mana. Rokok mana yang memenuhi syarat tersebut?

Indonesia adalah gudangnya produk rokok dengan berbagai macam jenis, merek, rasa, dan keunikan. Rokok dengan rasa menthol pun tak kalah beragam ada di sini, mulai dari harga yang murah hingga yang mahal, dari merek yang terkenal sampai yang jarang didengar orang sekali pun.

Lantas apakah sulit untuk menentukan rokok menthol terbaik di Indonesia? Saya rasa tidak jika punya klasifikasi di atas. Memiliki rasa yang kuat dan stabil, tarikan yang halus dan nikmat, serta distribusi penjualan yang tersebar.

LA Menthol saya kira adalah produk yang tepat untuk klasifikasi di atas. Rasa menthol pada rokok ini tergolong kuat ketimbang banyak produk lainnya. Wangi mint sudah terasa saat bungkusnya dibuka dan semakin semerbak saat rokok ini dibakar.

Baca Juga:  Merek Rokok Ilegal Paling Terkenal di Indonesia

LA Menthol ini merupakan produk yang dikeluarkan oleh PT Djarum. Salah satu hal yang membuat produk ini jadi juara adalah fitur teknologi bernama tripleblended. Apa itu? tripleblended ini adalah pencampuran tembakau dan cengkeh yang dilakukan sebanyak tiga kali.

Artinya dari fitur tripleblended ini sejatinya LA Menthol memiliki rasa yang jauh lebih berasa. Apalagi dalam berbagai promosinya, produk ini disebut menggunakan 100% bahan menthol langsung dari alam. Jadi bisa dikatakan produk ini jauh unggul ketimbang kompetitornya yang lain.

Soal distribusi produk? Jangan tanyakan pada produk ini. Sudah pasti LA Menthol ada tersebar di banyak daerah di Indonesia. Secara harga jual juga masih bisa terjangkau meski masuk dalam golongan produk tingkat atas.

Satu bungkus yang berisi 16 batang dihargai 23 hingga 24 ribu rupiah. LA Menthol juga memiliki varian dengan isi 12 batang dan bandrol harga yang jauh lebih murah. Jadi masih mau meragukan bahwa produk ini adalah rokok menthol terbaik di Indonesia? Bagaimana menurut kamu?

Baca Juga:  Mengulik Sejarah Pemantik
Indi Hikami

TInggal di pinggiran Jakarta