rokok enak

Rokok Enak Untuk Malam Tahun Baru

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Salah satu perayaan terbesar umat manusia adalah tahun baru. Untuk menyambut perayaan tersebut kurang afdol untuk kita sebagai kretekus kalau tidak ditemani oleh rokok enak. Definisi rokok enak menurut orang memang berbeda-beda ya, temen-temen. Seperti apa kata Gudang Garam: “Pria punya selera”.

Saya mencoba merekomendasikan rokok enak untuk temen-temen semua untuk menemani kalian melewati malam pergantian tahun nanti.

Pertama ada rokok Djarum 76 Madu Hitam. Rokok ini baru bulan November kemarin diluncurkan, langsung rame dan jadi incaran banyak orang. Secara rasa, rokok Djarum 76 Madu Hitam ini mirip dengan Djarum 76 yang reguler. Hanya saja, rokok ini ditambah dengan citarasa madu hitam. Untuk aroma madu hitamnya memang terasa kuat bahkan setelah kita buka bungkusnya, namun untuk rasanya kurang kuat. 

Walaupun begitu, citarasa yang dihasilkan dari campuran tembakau dan cengkeh serta rasa madu hitamnya terasa seimbang. Tarikannya halus, tidak terlalu pedas, dan sopan masuk tenggorokannya. Cocok banget untuk menemani kita melewati malam tahun baru yang dingin. Soal harga, rokok Djarum 76 Madu Hitam ini berkisar diangka 13 ribu rupiah. Dengan harga segitu kita sudah mendapatkan 12 batang rokok sigaret kretek tangan dengan citarasa yang unik, yaitu madu hitam.

Untuk rekomendasi yang kedua ada rokok Black Capuccino. Saya merekomendasikan rokok Black Capuccino ini karena rokok ini cocok banget menemani malam tahun baru kita. Yang membuat rokok ini cocok adalah karena rasanya. Yaps! rokok ini menyuguhkan rokok dengan rasa kopi capuccino. Ya kali malam tahun baru tanpa kopi, serasa ada yang kurang gitu. Nah rokok Black Capuccino ini menyuguhkan paket komplit, rokok rasa kopi.

Untuk rasanya, rokok ini mantab ya temen-temen, rasa manis dan gurihnya terasa seimbang. Tarikannya halus dan enteng, khas banget rokok mild. Rasa tembakau virginia dicampur dengan cengkeh dan ditambah rasa capuccino yang membuat rokok ini lebih perfecto, numero uno.

Soal harga rokok Black Capuccino ini dipasaran berkisar diangka 23 ribu sampai 24 ribu rupiah aja. Masih terbilang terjangkau untuk rokok jenis SKM Mild. Dengan harga segitu kita mendapatkan rokok dengan sensasi rasa kopi capuccino, worth it sih menurut saya.

Untuk rekomendasi yang terakhir nih ada rokok Juara teh manis. Merayakan tahun baru dengan ditemani rokok Juara seolah-olah kita Juara menghadapi tahun ini dan optimis untuk menghadapi tahun depan. Rokok Juara ini juga unik karena menghadirkan citarasa teh manis. Paket komplit juga mirip seperti rokok Black Capuccino tadi. Bedanya kalau kita ngisep rokok Juara ini serasa sambil minum teh. Jadi buat temen-temen yang gak suka kopi, masih ada alternatif rokok ini. Tinggal pilih aja sesuai selera masing-masing. 

Aroma teh manisnya cukup kuat, begitu juga dengan rasanya. Sensasi teh manis dirokok ini terasa kental. Campuran tembakau dan cengkehnya terasa wangi dan rasanya nendang. Cukuplah untuk menghangatkan badan di malam tahun baru. 

Untuk harga dari rokok Juara ini juga terbilang sangat bersahabat. Hanya dengan 9 ribu rupiah aja, kita sudah mendapatkan 12 batang rokok dengan citarasa teh manis. Malam tahun baru kita jadi lebih hemat jika kita menikmatinya dengan rokok Juara teh manis ini. 

Selamat tinggal tahun 2021, selamat datang tahun 2022. Semoga ditahun ini kita dilebihkan rezekinya sehingga kita masih mampu menyumbang duit untuk negara ini. Tabik!

Baca Juga:  Pabrik Rokok Terbesar di Indonesia yang Terus Eksis
Bagas Nurkusuma Aji

Videografer di Komunitas Kretek. Lahir dan besar di Turi, Sleman