Press ESC to close

Apakah Harga Rokok Twizz Masih Cocok di Kantong Masyarakat?

Rokok Twizz semenjak kehadirannya di pasaran sudah menjadi rokok favorit oleh banyak orang. Jika saya tidak salah ingat, akhir tahun kemarin Twizz mulai beredar di pasaran. Hal ini sangat wajar terjadi mengingat rokok Twizz hadir dengan nuansa yang lebih fresh. 

Di saat harga rokok khususnya rokok mild itu sedang naik, twizz hadir dengan mematok harga yang terbilang terjangkau. Saat awal kehadirannya, rokok twizz hanya dibandrol dengan harga 20 ribu rupiah saja.

Itulah yang membuat rokok twizz ini menjadi primadona bagi para penikmat rokok mild. Di tambah rokok twizz ini juga mengusung tema buah-buahan. Rokok dengan rasa buah itu saat ini sedang digandrungi oleh kawula muda dan perokok pemula. 

Bagi sobat kretekus, sekedar informasi saja bahwa rokok twizz mempunyai 3 varian yaitu Twizz Royal Crush, Twizz Green Crush dan Twizz Yellow Crush. Masing-masing mempunyai perbedaan rasa buah-buahan. Untuk rokok Twizz Royal Crush itu rasanya adalah buah anggur, sedang untuk Twizz Green Crush itu apel dan untuk rasa Twizz Yellow Crush itu adalah mangga. 

Baca Juga:  Mengenal Tar, Kandungan Rokok yang Dianggap Berbahaya

Jika melihat kompetitor, rokok Twizz ini tentu menang dalam aspek harga. Sebut saja rokok Esse, harganya sudah mencapai lebih dari 30 ribu. Terpaut sekitar 10 ribu jika dibandingkan dengan rokok Twizz. Namun untuk urusan rasa, bagi saya rokok Esse masih menjadi pilihan terbaik. Namun mengingat harga yang lumayan menguras kantong, maka rokok Twizz ini menjadi opsi yang terbaik untuk turun kasta. 

Saya selalu merekomendasikan kepada teman-teman saya rokok Twizz ini. Apalagi untuk mereka yang sebelumnya menghisap Esse atau Sampoerna untuk hariannya. Semenjak itu juga kemudian banyak pula yang beralih dan tidak sedikit yang masih menetap dengan rokok Esse. 

Untuk kaum mending-mending, rokok Twizz ini sangat cocok untuk kalian. Apalagi sobat kretekus yang gajinya masih UMR Jogja. Namun bagi kalian sobat kretekus yang menganggap harga rokok di Indonesia saat ini itu murah, bebas saja jika ingin menetap dengan rokok mazhab besar. 

Jika dirata-rata kantong masyarakat Indonesia, maka rokok Twizz ini masih sangat ramah di kantong. Mengingat sensasi rasa yang tawarkan itu tidak kaleng-kaleng. Saya pun terkadang beli rokok Twizz ini untuk selingan. Saat akhir bulan dan sedang ingin menikmati rokok dengan rasa buah, Twizz menjadi pilihan utamanya. 

Baca Juga:  Review Rokok Insta, Layak untuk Dicoba

Jika boleh kasih rating, saya akan kasih rating 7,5/10 untuk semua varian rokok Twizz. Sebetulnya rasa itu hanya soal selera. Beruntunglah kalian yang cocok dengan rasa rokok Twizz ini. Walau punya uang berlebih, namun kalian tetap membeli rokok Twizz ini. Lumayan bisa safe money untuk kebutuhan lain seperti membeli kopi atau camilan untuk menikmati waktu anda merokok. 

Bagas Nurkusuma Aji

Bagas Nurkusuma Aji

Videografer di Komunitas Kretek. Lahir dan besar di Turi, Sleman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *