Press ESC to close

5 Rokok yang Memiliki Varian Rasa yang Perlu Kalian Coba

Saat ini bermunculan rokok-rokok dengan varian rasa yang beraneka rupa. Dari mulai rasa buah, kopi, hingga varian lain turut ada. Lantas muncul pertanyaan apakah varian rokok ini menghilangkan eksistensi kretek, di mana kretek adalah produk yang sebelumnya tidak dicampur dengan varian rasa. Jawaban praktisnya tidak. Karena memang varian rasa ini adalah inovasi dalam Industri Hasil Tembakau.

Produsen lekas memberikan kebaikan untuk memikat para konsumen. Toh varian rokok, saat ini terbilang cukup digandrungi oleh banyak orang dan para perokok pun acap tidak mempermasalahkan. Jadi pada intinya varian dalam rokok sama sekali tidak menghilangkan unsur kretek.

Nah karena saat ini varian rasa dalam rokok cukup digandrungi. Berikut adalah 5 rekomendasi rokok varian rasa yang tidak ada salahnya untuk kalian coba. Siapa tahu kalian bisa menemukan kecocokan. Kalian bisa mengeksplor rokok-rokok dengan sensasi rasa yang sedikit-banyak berbeda daripada rokok pada umumnya.

1. Juara

Juara menjadi produk rokok yang menyuguhkan varian rasa. Misal ada Juara teh dan Juara Jambu. Keduanya tentu memiliki sensasi rasa yang berbeda. Jika mencoba Juara Teh maka akan ada sensasi rasa teh manis yang ditawarkan. Begitu juga dengan Juara Jambu. Tapi jangan salah, walau ada rasanya, tapi sensasi tembakau dan cengkehnya masih sangat terasa. Alias rasa disini adalah sebagai pelengkap saja.

Baca Juga:  Film Banda dan Kisah dibalik Kejayaan Rempah
rokok rasa teh
Tampilan kemasan rokok Juara Teh Manis

Juara memiliki produk berupa Sigaret Kretek Tangan dan Sigaret Kretek Mesin. Untuk yang SKT saya kira harganya masih terjangkau. Tapi untuk yang SKM saya rasa perlu merogoh uang untuk membelinya.

2. Senior Caffe Latte

Senior dulunya hanya memproduksi rokok tanpa varian. Tapi belakangan ini ada Senior Caffe Latte yang mengguncang pasaran. Rokok ini memiliki sensasi kopi seraya menghisap Caffe Latte. Untuk harganya sendiri juga masih berkisar Rp15.000 dengan SKM 12 batang. Harga yang masih terjangkau untuk sebuah rokok yang masih enak di mulut dan tenggorokan.

3. Djarum Super Espresso

Selain Senior Caffelate, rokok dengan nuansa kopi juga ada pada Djarum Super Espresso. Rokok ini masuk jenis sebagai Sigaret Kretek Tangan. Bisa dibilang Djarum Super Espresso membuat inovasi dengan menyuguhkan bungkus yang buka-tutupnya berbeda daripada rokok-rokok pada umumnya. Bahkan sepertinya hanya Djarum Super Espresso yang memiliki kemasan bungkus seperti itu. Harganya sendiri juga masih berkisar Rp16.000-Rp.18.500 untuk SKT 12 batang.

4. Djarum MLD Fresh Cola

djarum super mld cola

Jika kalian penasaran dengan rokok yang ada sensasi colla nya, maka ada Djarum MLD Fresh Cola yang perlu kalian coba. Rokok ini saya pribadi beri nilai 10 dari 10. Rasanya enak. Seger dan ada sensasi cola-nya. Untuk harganya sendiri adalah berkisar Rp30.000 SKM 16 batang. Bisa kalian beli di Warung Madura yang lengkap atau minimarket.

Baca Juga:  Nyangklong  

5. Esse Berry Pop

Rokok yang terakhir ini mungkin bagi sebagian orang sudah cukup familiar. Rokok ini merupakan produk sigaret kretek mesin pertama di Indonesia dengan fitur kapsul berasa berry pop di dalamnya. Satu bungkus rokok ini berisikan 16 batang dengan harga sekitar 30rb ke atas. Dapat ditemukan di berbagai daerah yang ada di Indonesia.  

Itulah lima rokok dengan varian rasa yang cukup digandrungi di Indonesia. Kamu suka yang mana, kretekus?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *