Press ESC to close

5 Produk Djarum yang Laris di Pasaran

Setidaknya ada 5 produk Djarum yang populer dan banyak dicari masyarakat Indonesia.

Harus diakui Djarum menjadi salah satu penguasa pangsa pasar rokok di Indonesia. Pabrik rokok ini sejak berdiri dari 1951 hingga saat ini selalu melakukan gebrakan mengeluarkan rokok-rokok yang menarik minat bagi masyarakat Indonesia. Ada banyak sekali produk-produk dari produsen rokok kota Kudus ini baik dari Sigaret Kretek Tangan, Sigaret Kretek Mesin, dan Sigaret Putih Mesin yang populer di masyarakat. 

Sangking banyaknya tentu saya tidak akan menjabarkan satu-satu dalam tulisan ini. Melainkan saya hanya akan  memberikan 5 rekomendasi produk Djarum yang laris dan populer di pasaran rokok Indonesia. Antara lain sebagai berikut:

1. Djarum Super

Siapa yang tidak tahu Djarum Super, rokok ini dari dulu hingga saat ini masih cukup digandrungi oleh banyak orang. Sensasi rasa yang tidak mengecewakan bagi banyak perokok membuat rokok ini menjadi favorit banyak orang. 

Rokok ini selain dijual secara bungkusan yang berisikan 12 batang dan 16 batang, banyak juga warung-warung yang menyediakannya secara ketengan. Selain berjenis Sigaret Kretek Mesin, Djarum Super juga membuat produk SKT bernama Djarum Super Espresso. Produk ini juga cukup populer di kalangan masyarakat karena sensasi rasa espresso-nya. 

2. Djarum 76

Selain Djarum Super, rokok yang populer dan laris di pasaran adalah Djarum 76. Bagi kalian yang tinggal di pedesaan mungkin sudah cukup familiar dengan rokok ini. Di kampung saya sendiri Djarum 76 juga kerap digunakan sebagai suguhan saat hajatan tiba. 

Baca Juga:  Kenapa Sebungkus Rokok Berisi 12 Batang?

rokok anggota kpps

Tidak hanya memiliki satu varian saja, melainkan Djarum 76 saat ini memiliki banyak varian, dari mulai Djarum 76 Mangga, Djarum 76 Orange, 76 Filter Gold, Djarum 76 Madu Hitam, Djarum 76 Kurma Royal, pun belakangan yang sedang bergeliat di pasaran ada Djarum 76 Mangga Filter dan Djarum 76 Nanas. Dari dua rokok itu setidaknya Djarum 76 beradaptasi dengan menyuguhkan rokok-rokok dengan varian rasa. 

3. L.A

Produk ketiga dari Djarum yang ramai di pasaran adalah L.A. Tidak jauh berbeda dengan dua merek rokok di atas, L.A. juga memiliki beberapa varian. Setidaknya ada 3 produk L.A. yang ramai di pasaran, antara lain L.A. Lights, L.A. Ice, dan L.A. Ice Purpleboost. 

hara la purple boost

Rokok ini dari dulu hingga saat ini cukup digandrungi oleh banyak orang, baik dari kalangan laki-laki maupun pemula. Bahkan bagi perokok yang menyukai sensasi rasa yang tidak begitu berat, maka L.A. menjadi rokok yang patut untuk dicoba. 

4. MLD Fresh Cola

Kalau ada produk Djarum yang belakangan ramai kurang elok kalau kita tidak menyebut MLD Fresh Cola. Semenjak produk ini muncul di pasaran, tidak butuh waktu lama, produk ini langsung menarik minat banyak orang. 

Baca Juga:  Habib Bahar, Perokok Berat, dan Mimpi Bertemu Nabi
rokok varian rasa
djarum super mld cola batang

Dengan harga Rp30.000 an rokok ini dari segi rasa terbilang tidak mengecewakan. Bahkan menurut saya pribadi rokok ini lebih enak dari MLD biasa. Dengan sensasi segar dan cola membuat rokok ini layak masuk daftar rokok enak yang ada di Indonesia. 

5. Senior Caffe Latte

Belum banyak yang tahu kalau Senior Caffe Latte merupakan produk dari Djarum. Padahal rokok ini turut diproduksi di anak usaha mlki Djarum. Nah produk ini terbilang cukup populer di kalangan masyarakat luas. Jenis Sigaret Kretek Mesin Senior Caffe Latte dibandrol dengan harga sekitar Rp15.000. Hal itu tentu menjadi alternatif bagi kita yang mencari rokok-rokok di bawah Rp20.000 an. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *