Berapa Harga Rokok Camel Isi 20 Tahun 2023?

harga rokok camel kuning

Semua perokok tentu saja pasti tahu Rokok Camel. Ya rokok dengan lambang hewan Unta ini memang menarik perhatian konsumen entah itu karena varian rokok yang beragam, rasa yang ditawarkan, hingga tentu saja, seperti yang sudah saya sebutkan, karena logonya yang unik. Karena harga rokok per tanggal 1 Januari naik, kalian pasti penasaran kan Berapa Harga Rokok Camel Isi 20 Tahun 2023 ini?

Camel memang jadi rokok favorit bagi para perokok Indonesia. Selain tentu saja karena variannya beragam, harga rokoknya sendiri terbilang cukup terjangkau alias enggak mahal-mahal amat. Jika membahas sedikit sejarah, Camel diciptakan tahun 1913 dan diperkenalkan oleh perusahaan asal Amerika yaitu R.J Reynolds Tobacco. Sebagian besar rokok camel saat ini mengandung campuran tembakau Turki dan Virginia. 

Untuk penyebaran di luar Amerika, pemasarannya dilakukan oleh Japan Tobacco International termasuk di Indonesia yang pemasarannya mulai pada 2013 lalu. Ketika pertama kali diluncurkan tentu saja rokok ini sudah langsung bisa memikat hati perokok Indonesia. Bahkan banyak yang bilang jika Rokok Camel juga disukai oleh para pecinta Marlboro dan bisa dijadikan alternatif karena harganya terbilang jauh lebih murah.

Baca Juga:  Rokok Manchester, Ilegal Namun Idaman

Rokok Camel sendiri memproduksi berbagai jenis rokok mulai dari isi 12, 16 sampai 20 batang. Ada 3 jenis rokok isi 20 batang yang diproduksi Camel yaitu Camel Filter White, Camel Yellow, dan Camel Activate Purple Mint. Dari ketiga itu rasanya tentu saja punya sensasi tersendiri dan bisa dibilang kesemuanya punya rasa yang lumayan enak untuk hitungan rokok kategori SPM.

haraga rokok camel kuning

Dari semua jenis rokok Camel sih, saya paling suka Camel Yellow. Pada awalya rokok ini saya kira punya sensasi aromatik dan rasa tembakau yang lemah. Tapi setelah dibakar sensasi tembakaunya menguat bahkan saat hisapan pertama dan sensasi aromatiknya kian terasa di hisapan kedua dan ketiga. 

Rasanya kian mantap karena kita akan mendapat rasa manis alamiah dari Tembakau Virginia dalam rokok Camel ini. Selain itu Camel Yellow punya rasa spicy yang cenderung kuat dan entah kenapa ada sensasi hangat yang terasa punya ciri khas. Sensasi hangatnya ini dalam kadar yang lumayan artinya dengan intensitas yang baik. Memang terbaik rokok satu ini sih, salah satu rokok SPM yang layak dicoba. 

Baca Juga:  Puntung Rokok Menjadi Sorotan, Ruang Merokok Justru Diabaikan

Lalu setelah mengalami kenaikan, berapa harga rokok camel isi 20 batang dan jenis lainnya? Berikut adalah daftar harga rokok Camel tahun 2023 yang ada saya dapat di klikindomaret:

  1. Camel Yellow 20 batang – Rp.29.300
  2. Camel Activate Purple Mint 20 batang – Rp.29.300
  3. Camel Filter White 20 batang – Rp.29.300
  4. Camel Mild Intense Blue 16 batang – Rp.20.000
  5. Camel Option Purple 16 batang – Rp.22.000
  6. Camel Option Blue 12 batang – Rp.17.200
  7. Camel Option Yellow 12 batang – Rp.17.200

Itulah informasi mengenai Harga Rokok Camel isi 20 batang dan jenis lainnya yang saya dapatkan dari KlikIndomaret. Harganya tentu saja bisa berbeda-beda sesuai dengan daerah ya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Fajar Restu