Search
rokok warna biru

Rokok Warna Biru di Pasaran, dari Djarum hingga Chief

Di Indonesia rokok memang jadi salah satu barang yang paling banyak dikonsumsi. Meski harga rokok selalu naik setiap tahun, tapi para perokok tetap santai dan keberadaan rokok tetap jadi suatu hal yang amat penting. Lagipula meski harga rokok terus naik, sebagai perokok, kita tetap bisa nyebat santai karena ada banyak rokok murah yang jadi alternatif.

Penggemar rokok memang tak pernah surut. Apalagi dengan banyaknya varian rokok yang ada di pasaran dan punya ciri khas sendiri. Berbagai jenis ini, dengan merek yang berbeda, tentu saja punya penggemarnya masing-masing. Para ahli hisap tentu saja punya jagoannya sendiri. Salah satunya adalah Rokok Warna Biru.

Ya, berbagai produsen rokok memang mengemas sedemikian rupa produk ini agar bisa mengambil hati para konsumen. Karena selain rasa, pengemasan juga penting untuk diperhatikan. Salah satu yang cukup unik tentu saja rokok dengan kemasan warna biru. Setiap orang tentu saja punya preferensi sendiri memaknai warna biru, tapi bagi saya, warna biru berarti keteduhan.

Jika saya tanya apa saja rokok warna biru yang ada di pasaran? Apa rokok pertama yang ada di benak kalian? Bisakah kalian setidaknya menyebutkan 4? Atau memang rokok dengan kemasan biru ini bukan jadi rokok andalan kalian? Jika memang rokok ini tak pernah kalian lirik, mari mengenal macam-macam rokok warna biru di pasaran yang harus kalian coba!

Baca Juga:  Rokok Ilegal: 4 Cara untuk Mengidentifikasinya

Djarum King Filter

Djarum King

Djarum King Filter adalah produk yang baru beredar tahun 2022, masih anak baru dalam dunia rokok. Harga satu bungkusnya adalah Rp. 20.500. Rokok Full Flavour ini punya sensasi fruity yang terasa dengan rasa spicy yang tidak berlebihan. Meski ada tambahan buah dalam racikannya tapi rasa manis yang didapat justru tidak begitu kuat.

Tarikannya halus dan kepulan saat dikeluarkan lumayan tebal. Durasi bakar rokok Djarum King Filter sekitar 15 menit, lumayan lama. Secara keseluruhan rasa yang kita dapatkan ketika menghisap rokok ini lumayan nikmat dan perlu kalian coba.

Camel Mild Intense Blue

Rokok Camel Biru ini masuk kategori LTLN dengan harga satu bungkusnya Rp.20.000. harga segini dengan isi 16 batang tentu saja tergolong sangat terjangkau. Ketika dibakar kita akan mendapat sensasi aromatik yang lumayan kuat. Rasa manis gurih pada Camel Blue juga sangat kuat dan kalian akan mendapatkan rasa yang “fruity” banget!

Camel Mild Intense Blue ini layak kalian coba, karena harga rokoknya tidak begitu mahal dan punya rasa yang nikmat. Semua komponen menghasilkan rasa rokok yang begitu nge-blend dan secara keseluruhan sangat jempolan.

Dji Sam Soe Magnum Blue

Rokok kategori SKM LTLN ini tentu saja sudah memiliki banyak loyalis. Maklum, Magnum Blue memang sudah beredar sejak tahun 2014. Di tengah persaingan rokok mild yang semakin ketat, magnum biru mampu bertahan dan bersaing. Dulu rokok ini pernah jadi rokok reguler saya karena harga eceran perbatangnya adalah Rp.1000 alias murah hehe.

Baca Juga:  Benarkah Saus Rokok Menghilangkan Esensi Kretek?

Sensasi yang akan kita dapatkan dari rokok ini adalah rasa spicy yang unik. Dengan rasa manis yang lumayan dominan. Sungguh perpaduan cengkeh dan tembakaunya sangat mantap dan menghasilkan rasa yang tiada dua!

Chief

rokok chief

Chief adalah SKM full flavor dari PT Djarum yang meramaikan dunia perokokan pada tahun 2017. Beda dari ketiga rokok yang sebutkan di atas, Chief punya kemasan dengan warna biru tua alias tidak cerah. Tapi rasanya juga tidak cerah seperti kemasannya?

Jangan salah, rokok ini justru lumayan nikmat. Rasa fruity dan spicy nya lumayan. Selain itu rasa manis juga sangat dominan dan terasa sekali. Tarikannya bikin nyaman dan aroma yang dihasilkan juga sangat khas. Sangat rekomen untuk kalian coba.