Press ESC to close

3 Merek Rokok yang Biasa dijual Ketengan

Rokok memang jadi barang yang memberi kenikmatan. Selama ada rokok yang bisa dihisap, maka keadaan bakal baik-baik saja. Ya, segala kesedihan dan kekhawatiran memang bisa berkurang dengan menghisap rokok. Apapun kondisi yang kita hadapi, rokok serasa teman setia yang selalu ada.

Ada kebahagiaan dalam sebatang rokok adalah istilah yang tepat bagi sebagian perokok. Ini tidak berlebihan karena memang ada kebahagiaan yang bisa kita dapatkan ketika menghisapnya. Belum lagi bisa jadi wahana relaksasi karena bikin kita bisa lebih tenang dan rileks. 

Setiap orang punya cara tersendiri memaknai apa arti rokok, karena kesan terhadap barang satu ini punya pemaknaan yang luas. Kebiasaan orangpun bisa berbeda-beda entah dari cara konsumsi hingga daya beli. Ada yang membeli seslop untuk nyetok sekaligus, ada juga yang beli ketengan.

Mau beli sekaligus se-slop, bungkusan, atau ketengan semua sah-sah saja. Yang penting memenuhi dua syarat: pertama jangan beli rokok ilegal, kedua, sudah cukup umur untuk merokok. Selama dua syarat itu dijalankan, semua bakal tetap aman terkendali.

Baca Juga:  Lihat Daftar Rokok Murah 2023

Omong-omong soal beli rokok ketengan, di Indonesia memang ada beberapa rokok yang bisa dibeli satuan. Untuk kalian yang belum tahu, berikut 3 Merek Rokok Yang Biasa dijual Ketengan:

Surya 16

surya16

Salah satu jagoan dari Gudang Garam adalah Surya 16. Rokok satu ini memang jadi primadona dan punya penikmat yang sangat banyak. Satu bungkus rokok surya 16 berisi 16 batang dan harga satu bungkusnya sekarang adalah Rp.32.000. Berarti harga ketengan perbatangnya adalah 2ribu dan 10rb untuk 5 batang.

Rokok Surya 16 bisa dibeli ketengan di warung-warung terdekat seperti warung madura. Jadi tidak sulit rasanya buat beli rokok ini secara ketengan karena memang gampang dijumpai.

Djarum Super

djarum super

Rokok satu ini jelas sudah populer sejak dulu. Djarum Super merupakan rokok full flavour sukses di pasaran dan jadi andalan banyak orang. Sejak dulu peminat rokok satu ini sangat banyak dan bisa dikatakan menjadi rokok paling laris yang diproduksi oleh Perusahaan PT Djarum.

Harga rokok terbaru Djarum Super isi 12 batang adalah 24.500. Kira-kira perbatangnya 2.500an lah. Sama seperti Surya 16 rokok ini bisa dengan mudah dibeli ketengan di warung-warung terdekat.

Baca Juga:  Rokok ST dan Divine yang Membangun Tren Rokok Sehat

Gudang Garam Filter

Gudang Garam Filter
Produk Unggulan Gudang Garam

Ada banyak sebutan untuk rokok satu ini. Ada yang menyebutnya Filter, Gepe, hingga Garpit. Beragam sebutan tersebut tentu saja jadi salah satu ciri jika rokok satu ini laris manis di pasaran. Harga untuk satu bungkus GG Filter sekitar Rp.24.500-Rp.25.000.

Sama seperti Djarum Super, isinya perbungkus ada 12 batang dan untuk harga ketemgannya adalah Rp.2.500an per batang. Rasa manis yang dominan dengan tarikan agak berat tapi nyaman di tenggorokan ini sudah pasti jadi jagoan banyak orang.

Furqon Nazali

Bergembira sebelum negara api menyerang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *