Press ESC to close

Daftar Rokok Esse Paling Enak

Rokok Esse memang bunya daya gedor yang kuat di lidah anak-anak muda. Varian yang dibuat oleh pabrikan KT&G terhitung sukses di pasaran.

Rokok menang menjadi salah satu kebutuhan wajib bagi banyak orang. Indonesia memang jadi negara dengan konsumsi rokok terbanyak, jadi tak heran jika barang satu ini sangat spesial. Soal rokok orang memang punya jagoannya sendiri, apalagi pilihan soal rokok memang melibatkan kecocokan.

Bukan cuma musik yang soal selera, tapi juga rokok. Makanya banyak perokok yang nyantol hanya pada satu jenis saja dan tidak mungkin berpindah. Untungnya ada banyak merek rokok dengan banyak varian yang bisa kita pilih. Salah satu yang amat digemari sekarang adalah Esse.

Rokok Esse adalah merek rokok produksi KT&G Global dari Korea Selatan. Esse pertama kali muncul di Indonesia pada tahun 2004 dan disambut dengan sangat baik. Setelahnya Esse kemudian menghadirkan berbagai macam varian produk.

Ada banyak rokok dengan berbagai rasa yang bisa kalian dapatkan pada Rokok Esse. Rasa buah-buahan unik ini tentu saja punya penikmatnya dan itu berhasil membuat Esse jadi salah satu rokok paling digemari oleh anak muda. Dari berbagai varian, berikut Daftar Rokok Esse Paling Enak versi saya:

Esse Change Grape

esse change grape

Rokok Esse pertama yang enak dan wajib untuk kalian coba adalah Esse Change Grape. Dari bungkusnya saja, rokok ini sudah memberikan kesan segar karena kemasannya berwarna ungu. Sesuai dengan nama rokok satu ini menawarkan rasa dan aroma anggur.

Baca Juga:  Uji Ketangkasan Di Pasar Malam dalam Permainan Berhadiah Rokok

Selain punya kesan unik karena rasa, Esse Change Grape juga unik karena menghadirkan dua cita rasa. Pertama rasa netral. Kedua setelah dipencet pada bagian filter ada rasa dan aroma anggur yang terasa. Sangat dianjurkan untuk kalian coba deh rokok satu ini.

Esse Change Juicy

Esse Change Juicy

Varian ini bisa dibilang yang paling terkenal di kalangan anak muda. Esse Change Juicy memberi senasi rasa tersendiri bagi kalian yang menghisapnya. Gimana enggak ngasih sensasi, rokok ini menggabungkan dua rasa buah pada satu batang rokok.

Boleh dibilang Esse Change Juicy ini punya terobosan yang sangat oke karena menggabungkan dua rasa dalam satu rokok. Dengan aroma asam segar dan rasa manggis yang dominan, tak heran rasanya jika Esse Change Juicy jadi pilihan banyak perokok di Indonesia.

Esse Honey Pop

Esse Honey pop

Sesuai nama rokok ini menawarkan rasa madu. Sensasi rasa manis dan segar seolah berpadu jadi satu menciptakan sensasi rasa yang mantap. Saya mencoba rokok ini karena penasaran pada awalnya. Tapi sungguh jodoh, bermula penasaran eh keterusan dan malah nyaman.

Baca Juga:  Review Rokok Djeruk, Benarkah Rasa Buah Jeruk?

Kalian mesti coba rokok Esse Honey Pop ini karena punya rasa dan aroma yang memberikan sensasi berbeda dari rokok lain. Sedikit saran rokok ini cocoknya dinikmati dengan kopi pahit, jangan dengan minuman yang berasa manis. Rasa manis dari rokok dan pahit dari kopi sungguh perpaduan yang sangat aduhai.

Esse Berry Pop

Esse Berry Pop

Esse Berry Pop adalah salah satu dalam daftar rokok Esse yang tak boleh kelewat dari list. Sensasi rokok rasa buah dengan kesan dingin yang menyegarkan akan kalian dapatkan di rokok ini. Sekedar informasi, rokok Esse Berry Pop mulai masuk pasaran di Indonesia pada tahun 2016 lalu.

Meski terkesan baru tapi penikmat rokok esse berry pop sangat banyak dan loyal. Tak salah memang kenapa banyak perokok suka karena soal rasa jelas sangat mantap dan tak bisa diragukan lagi. Rasa berry pop nya sangat kuat bahkan sebelum kalian bakar. 

Ika Puspitasari

Ika Puspitasari

Perempuan dari pelosok negeri dengan sejuta mimpi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *