Press ESC to close

Zodiak Perokok: Aries, Tetap Rileks, Sebats Aja Dulu!

Pekan ini adalah hal yang tidak menyenangkan hati bagi para perokok yang memiliki zodiak Aries. Perasaan dan suasana hati minggu ini mungkin kurang baik. Tapi bukan berarti pasrah dengan keadaan. Nikmati setiap detik waktu yang ada dengan mengisinya melakukan hal-hal yang bermakna. Tetap rileks dalam menghadapinya dan jangan lupa sebats di waktu senggang.

Bagi para Aries yang sedang single untuk tetap fokus pada menguatkan diri untuk menjalani hari-hari yang ada dengan lebih baik. Nikmati saja hari-hari yang ada dengan melakukan hal-hal yang disukai. Sedangkan untuk yang sudah memiliki usia yang tepat untuk waktunya menikah, tetap rileks dan jangan depresi dalam menghadapi pertanyaan kapan nikah. Semua ada waktunya kok.

Sedangkan bagi yang sudah memiliki pasangan agar tetap menjaga kejujuran di antara satu sama lain. Hubungan kalian itu terasa sangat sepi belakangan ini. Perlu meluangkan waktu diantara kedua untuk hal-hal yang membuat kalian kembali berbahagia. Tapi ingat tetap patuhi protokol kesehatan jika harus bepergian keluar rumah.

Zodiak Aries tak punya masalah keuangan yang sangat berarti untuk pekan ini. Hanya saja kalian harus mensyukuri lagi apa yang kalian dapatkan. Jangan pernah bandingkan rejeki dengan orang lain. Sedangkan soal karier maka pekan ini saat yang tepat buat kalian untuk lebih fokus pada hal yang kamu kuasai. Gali terus kemampuan kamu maka akan banyak peluang dalam karier kamu.

Taurus

Umum: Sepekan ini anda akan terganggu oleh beberapa hal yang membuatmu sulit fokus pada hal-hal penting. Jangan kaget apabila Begitu banyak hal tak terduga yang harus ditangani. Jangan panik bila ada rencanamu yang tak berjalan sesuai dengan harapan dan keinginan.

Asmara: Bagi yang single sudah saatnya kembali membuka perasaanmu untuk lembar kisah yang baru. Pengalaman pahit asmaramu di masa lalu memang tidak mengenakkan tapi bukan berarti anda patah harapan. Kembali optimis dan tidak perlu takut untuk kembali jatuh cinta.

Bagi yang sudah berpasangan maka harus berhati-hati dalam menjaga komitmen dan kepercayaan yang sudah dibangun dan membutuhkan waktu lama. Jangan sampai itu semua hancur dan rusak karena masalah sepele. Gunakan kepala dingin jika terjadi perdebatan dan pertengkaran.

Gemini

Umum: Akibat PSBB mungkin anda merasa sangat bosan dan jenuh terutama di pekan ini. Sangat sulit untuk harus berdamai dengan rasa bosan itu. Ingat kembali hobi lama yang sudah anda tinggalkan dan ayo mulai tekuni lagi untuk mengatasi rasa bosan anda.

Asmara: Bagi yang single nampaknya harus menurunkan ekspektasi pada pekan ini. Orang yang kamu suka dan baik padamu rupanya hanya menganggap kamu teman biasa. Sudah jangan bersedih. Sama seperti Aries, Sebats aja dulu.

Bagi yang berpasangan, dia masih butuh waktu untuk seirama dengan kamu dan juga menerima kamu seutuhnya. Ada sesuatu dalam dirimu yang belum diterimanya dengan baik. Kabar baiknya adalah dia masih berupaya untuk menjaga hubungan kok. Kasih dia waktu dan kesempatan ya.

Keuangan: Peluang untuk mendapatkan pekerjaan baru bisa kalian dapatkan dengan cara tak terduga. Kuncinya tetap optimis dan mencoba agar sumber penghasilan baru bisa anda temukan nantinya. Buat prioritas belanja sesuai kebutuhan agar kondisi keuangan bisa membaik.

Cancer

Umum: Jangan terlalu pusing hanya karena sebuah kesalahan bukan berarti segalanya akan runyam. Jangan putus asa atau bersedih lebih dahulu. Sebab ternyata ada hal-hal baik yang terjadi pada saat-saat yang tidak diduga sebelumnya.

Asmara: Bagi yang zodiak cancer yang single, Ada beberapa orang yang mendekati kamu loh. Tapi perlu kamu pertimbangkan soalnya tidak semuanya benar-benar membawa cinta yang tulus. Ada yang cuma iseng saja dan ada yang menganggapmu sebagai teman biasa. Tetap jaga hatimu. Saat ini penting untuk menjaga hatimu supaya tidak mencintai orang yang salah.

Baca Juga:  Review Djarum Coklat: Kretek Manis Pengusir Hawa Dingin

Bagi yang berpasangan, jangan sedih walau sikapnya cuek dan tidak perhatian sama kamu. Ada sesuatu kejutan yang sedang dia persiapkan buat kamu. Ingat sebenarnya dia sayang sama kamu dan mencoba melakukan sesuatu yang tidak biasa demi kamu.

Keuangan: Ayo kerja keras lagi untuk mencari tambahan penghasilan. Kegagalan demi kegagalan dalam mencoba usaha dan bisnis baru pasti sangat melelahkan dan sempat membuatmu patah semangat. Kini saatnya untuk fokus pada satu bidang yang benar-benar kamu kuasai.

Leo

Umum: Sebaiknya jangan hanya menyiapkan satu rencana dalam beraktivitas pekan ini. Siapkan rencana-rencana cadangan demi memastikan segalanya berjalan lancar. Fleksibilitas dan kemampuan beradaptasi pada hal-hal baru sangatlah penting dimiliki.

Asmara: Bagi yang single, Ada seseorang yang diam-diam ingin mengenalmu lebih dalam. Tapi dia masih malu-malu untuk mendekatimu. Penampilanmu yang penuh percaya diri dan apa adanya membuatnya ingin bisa lebih dekat lagi padamu.

Bagi yang berpasangan, mengungkit kenangan buruk di masa lalu bisa memicu konflik dan pertengkaran dalam hubungan. Saatnya harus bisa sama-sama jaga perasaan masing-masing. Situasi yang ada saat ini membuat perasaan lebih sensitif dari biasanya.

Keuangan: Pekerjaan yang baru memberi beban baru. Tapi dari situ ada tantangan seru untuk ditaklukkan. Bahkan rutinitas jadi terasa menyenangkan. Optimalkan saja potensi dan kemampuan diri untuk bisa bersinar dan sukses di pekerjaan ini. Ini saat yang tepat bagi zodiak Leo untuk kembali menabung.

Libra

Umum: Berhenti menjadi beban bagi orang lain. Tidak ada salahnya meminta maaf. Jika memang dirasa apa yang kamu lakukan salah, untuk apa merasa paling benar? Minta maaf tidak akan membuatmu terlihat lemah.

Asmara: Bagi yang zodiak Libra yang single, Perasaan tidak tenang membuatmu merasa tidak nyaman menjalani hari. Selesaikan semua masalah dengan mantan, dan siapkan dirimu untuk menyambut masa depan.

Bagi yang berpasangan, mencoba untuk memahami pasangan dengan menjadi diri sendiri. Tidak perlu gegabah dalam mengambil keputusan. Yakinlah, semua akan berjalan dengan baik jika kalian tetap kompak.

Keuangan: Banyak hal yang perlu diselesaikan. Jangan biasakan menunda pekerjaan. Disiplin adalah kunci sukses karirmu. Kamu bisa kok!

Scorpio

Umum: Pekan ini zodiak Scorpio diselimuti dengan perasaan penuh semangat. Mumpung masih memiliki semangat yang tinggi, jangan ragu untuk menyelesaikan semua deadline yang kamu miliki. Semua akan baik-baik saja jika kamu mau berusaha.

Asmara: Bagi yang single, sendiri bukan berarti tidak dapat menikmati hidup. Jalani semuanya dengan santai, kamu berhak bahagia meskipun sedang jomblo.

Bagi yang berpasangan, suasana hati sedang kurang menyenangkan. Kamu perlu kehati-hatian, tidak ada salahnya menyampaikan semuanya kepada pasangan.

Keuangan: Minggu ini kamu energimu mungkin akan terforsir untuk berbagai macam pekerjaan. Siapkan stamina dan tenagamu, jangan sampai aktivitas padat ini membuatmu sakit dan tidak bisa beraktivitas seperti biasa.

Sagitarius

Umum: Jangan ikuti kata orang lain, bahagiakan dirimu dengan caramu sendiri. Tidak harus selalu menyenangkan orang lain. Bagaimana kamu bisa bahagia jika semua hal masih kamu lakukan dengan setengah hati.

Asmara: Bagi zodiak Sagitarius yang single, ayok mulai move on yuk! Kondisimu dengan mantan membuatmu tidak nyaman untuk meraih masa depan. Tinggalkan saja seseorang yang memang hadir untuk sekadar mampir. Pekan ini adalah waktu terbaik untuk lebih mencintai diri sendiri.

Baca Juga:  Kreasi Bungkus Rokok Mini, Siasat Jitu dari Warung Rokok Eceran

Bagi yang berpasangan, jangan panik, sudah biasa kok ada perasaan grogi saat bertemu calon mertua. Tidak perlu bersikap berlebihan. Tetap tenang dan jadilah dirimu sendiri. Pasanganmu pun pasti akan membantumu untuk membuatmu merasa lebih nyaman.

Keuangan: Banyak masalah keuangan yang harus kamu selesaikan. Jangan biasakan menunda membayar hutang. Belajar disiplin agar tidak besar pasak daripada tiang.

Capricorn

Umum: Orang bijak bilang bahwa menunggu adalah hal yang paling menyebalkan. Tidak perlu panik dan bersedih, selesaikan masalahmu satu persatu. Jika memang memerlukan bantuan orang lain, jangan takut. Pekan ini adalah waktu yang baik untuk zodiak Capricorn lebih rutin olahraga.

Asmara: Bagi yang single, namanya juga cinta kadang tidak ada logika. Jangan biarkan rasamu hanya berjalan dengan sepihak. Cinta itu perlu perjuangan. Jika dia adalah orang yang tepat untukmu, tak ada salahnya untuk berjuang mendapatkan hatinya.

Bagi yang berpasangan, ayo coba pahami perasaan satu sama lain. Jika ada masalah coba bicarakan dengan baik, jangan memendamnya sendiri. Memendam rahasia dan masalah sendiri dari pasangan hanya akan membuat hubungan makin terasa berjarak.

Keuangan: Banyak masalah dalam pekerjaan yang membuatmu tidak semangat. Jika ada masalah jangan memendamnya sendiri, cobalah untuk meminta bantuan kepada orang lain. Keuangan lebih stabil pekan ini, hanya saja hati-hati dengan godaan diskon.

Aquarius

Umum: Sebagai manusia harus saling memaafkan. Pekan ini kamu harus belajar memaafkan seseorang yang telah berbuat salah kepada kamu. Awalnya memang terasa berat tapi seiring berjalannya waktu, hatimu akan terasa lebih ringan. Tidak semua hal harus seusai dengan keinginanmu.

Asmara: Bagi yang single, Sudah saatnya kamu berpikir untuk lebih tenang, hidup kadang penuh kejutan. Belajar untuk lebih sabar dan menahan emosi menghadapi omongan orang yang memojokkan statusmu saat ini.

Bagi yang berpasangan, nampaknya akan ada orang ketiga nih. Saatnya untuk memperkuat cinta dan komitmen dengan pasangan. Menjaga hubungan tetap langgeng dan harmonis adalah tugas bersama.

Keuangan: Masalahmu dengan salah satu rekan kerja membuat hubunganmu tidak nyaman. Saatnya mengubah paradigmamu. Bekerja secara profesional akan meningkatkan kariermu. Jangan terjebak dengan drama di pekerjaan yang kamu geluti saat ini.

Pisces

Umum: Sebuah masalah yang muncul pekan ini bukanlah akhir segalanya. Cobalah untuk lebih tenang dan bijak dalam mengambil keputusan. Yakinlah semua keadaan akan kembali seperti semula. Jangan sungkan-sungkan untuk minta tolong.

Asmara: Bagi yang single, Perbaiki hubunganmu dengan mantan. Berpisah bukan berarti menjadi musuh bukan? Tidak ada yang salah berteman dengan mantan. Tapi jangan lupa jaga perasaan, soalnya hati kamu yang lebih penting untuk dilindungi.

Bagi yang berpasangan, perasaan tidak nyaman membuat hubunganmu dan pasangan berjalan tidak baik. Coba untuk diskusikan semua masalah dengan baik. Tidak perlu berdebat untuk hal-hal yang sebenarnya remeh bersama pasangan.

Keuangan: Pekerjaan yang kamu tekuni masih menjadi pekerjaan yang terbaik untuk saat ini. Syukuri dan tetap jalankan semua tugas yang ada. Yakin saja semua kerja keras dan upaya terbaikmu selama ini akan segera terbayar. Ada kesuksesan yang menunggumu.

Indi Hikami

Indi Hikami

TInggal di pinggiran Jakarta