diplomat mild

Rokok Diplomat vs Rokok GG Mild, Pilih Mana?

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sama-sama merupakan dari Jawa Timur, manakah yang akan anda pilih: rokok Diplomat atau rokok GG Mild? Satunya buatan pabrikan asal Surabaya sedangkan satunya lagi bikinan industri asal Kediri.

Biar anda tidak bingung dalam memilih, rokok Diplomat yang saya tawarkan adalah dalam bentuk mild. Memiliki bungkus berwarna putih serta rasa yang lebih lite. Lebih relevan untuk dikomparasi ketika disandingkan dengan rokok GG Mild. Sama-sama masuk dalam kelas low tar low nicotine (LTLN).

Saya pribadi lebih memilih rokok Diplomat. Ada beberapa pertimbangan yang membuat saya memilihnya. Alasan utamanya adalah rokok ini agak berbeda dan cukup unik dari rokok kebanyakan. Kamu juga bisa tampil berbeda jika merokok produk Wismilak yang ga banyak dihisap oleh perokok.

Alasan kedua adalah soal rasanya yang justru jauh dari produk Wismilak kebanyakan. Kamu tau Diplomat yang biasa, kan? Rasanya pedas dan nendang banget. Cocok sih buat yang butuh sensasi full flavor dengan kepulan asap yang tebal. Tapi kan banyak juga perokok yang suka rokok dengan tarikan ringan-ringan.

Baca Juga:  Inilah Waktu Ketika Aktivitas Merokok Menjadi Lebih Nikmat

Nah, dengan demikian Diplomat Mild bisa mengambil peran menggantikan produk wismilak pada umumnya. Meski patut disadari variasi rokok mild yang dikeluarkan oleh pabrikan lain juga tergolong banyak.

Adapun alasan untuk memilih rokok GG Mild adalah ketersebaran rokok ini yang cukup luas. Sebenarnya Diplomat juga sama kok, tapi orang lebih familiar dengan produk Gudang Garam ketimbang Wismilak.

Rokok GG Mild ini juga memiliki rasa yang masih Gudang Garam banget. Jadi rokok ini sebenarnya bisa dijadikan rokok sekunder deh bagi para penikmat Surya 16 atau Gudang Garam Filter.

Soal harga, GG Mild lebih mahal ketimbang Diplomat Mild yang punya harga sekitar 16 hingga 17 ribu rupiah untuk satu bungkus berisikan 16 batang. Sedangkan GG Mild punya harga 21 hingga 22 ribu rupiah untuk satu bungkus berisi jumlah yang sama.

Menurut saya rokok Diplomat jelas jadi pilihan ketika dibandingkan dengan GG Mild. Sebaliknya, jika anda memang seorang loyalis Gudang Garam, maka memilih GG Mild sepertinya keputusan yang pasti. Tentukan pilihan anda!

Baca Juga:  Cara Perokok Menanggapi Isu Bahaya Rokok
Indi Hikami

TInggal di pinggiran Jakarta