Merek Rokok Herbal yang Harganya Terjangkau

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rokok herbal memiliki pasar sendiri di kalangan perokok Indonesia. Sebenarnya rokok ini memiliki harga yang tinggi ketimbang produk tembakau bakar lainnya. Namun, jangan salah sangka, meski harganya mahal,  pecintanya akan tetap membeli rokok ini.

Harga rata-rata rokok herbal adalah di atas 25 ribu rupiah. Mahal bukan? Bagi anda yang tidak terbiasa menghisap produk ini pasti akan merasa bahwa rokok ini terlalu polos dan enteng untuk dihisap, meski bahan baku ramuan rokok ini lebih banyak dari kretek pada umumnya.

Akan tetapi, bagi anda yang memang ingin berpindah menikmati produk herbal tak perlu gusar. Masih banyak rokok-rokok herbal yang bisa anda beli dengan harga yang terjangkau. Berikut kami rekomendasikan tiga merek tersebut:

Rokok Nusahabats

PR Indokretek asal Malang sebenarnya menyebut produk ini sebagai rokok rempah. Terbuat dari 12 macam rempah pilihan yang diambil dari petani lokal nusantara, diracik dengan penuh cinta dan menghasilkan cita rasa yang halus untuk menemani hari santaimu. Begitulah tagline yang saya temukan dari penjelasan produk ini di Tokopedia.

Baca Juga:  Tips Asyik Mengemas Bungkus Rokok Bergambar

Cukup dengan harga 14 hingga 15 ribu rupiah, anda sudah bisa mendapatkan satu bungkus rokok yang berisikan 12 batang ini. Kehalusan rasanya tak kalah dibandingkan dengan rokok-rokok herbal top yang namanya sudah populer di pasaran Indonesia.

Rokok Cigarskruie

Harga produk ini sama dengan rokok Nusahabats, 14 hingga 15 ribu untuk satu bungkus berisi 12 batang. Kesamaan lainnya adalah dua rokok ini sama-sama diproduksi oleh PR Indokretek asal Kota Apel. Asumsi saya begini, dengan harga yang sama, mungkin dua rokok ini dimaksudkan untuk segmen pasar yang berbeda.

Barangkali jika Nusahabat disegmentasikan untuk kalangan santri (mengingat warna hijau yang kental dengan organisasi keagamaan tertentu), rokok Cigarskruie disegmentasikan untuk pasar yang lebih luas. Apapun itu, rokok ini bisa menjadi pilihan berbeda bagi anda yang ingin menghisap produk herbal nan murah.

Rokok Sin Kujang Mas

Bagi anda pecinta merek Sin, produk ini memiliki harga yang paling terjangkau ketimbang rokok Sin lainnya. Satu bungkus berisi 12 batang bisa anda dapatkan dengan harga sebesar 15 ribu saja. Terjangkau kan?

Baca Juga:  Cak Nun: Kowe Kudu Ngerti Kesehatanmu Dewek

Tentu ini pilihan yang menarik bagi anda yang ingin berpindah merek rokok herbal. Kondisi ekonomi lagi kurang bagus karena pandemi, sedangkan sudah terbiasa merokok herbal dengan harga yang mahal. Maka dengan demikian rokok ini jadi solusi yang tepat.

Indi Hikami

TInggal di pinggiran Jakarta