Rokok S20 Supreme Produk Impor yang Sedang Ramai

Rokok S20 Supreme

Rokok S20 Supreme adalah salah satu merek rokok impor yang saat ini sedang populer di Indonesia. Rokok ini diproduksi di Korea Selatan dan diimpor ke Indonesia untuk dijual kepada konsumen di pasar lokal. 

Beberapa faktor yang mungkin mempengaruhi popularitas S20 Supreme di Indonesia adalah citarasa rokok yang dianggap lembut dan ringan, desain kemasan yang menarik, dan kampanye pemasaran yang agresif.

Rokok ini sedang ramai dibicarakan di dunia rokok. Rokok ini bisa dibilang memiliki varian rasa yang cukup banyak seperti Esse. Varian rasa yang ditawarkan pun juga hampir mirip dengan rokok Esse, seperti sensasi rasa rokok yang dihiasi dengan segar mint-menthol.

Yang paling populer saat ini adalah S20 Supreme Menthol Cooling berwarna pink dan Menthol biasa berwarna hijau. Yang paling menarik perhatian ialah bentuk bagian dalam filternya yang berbentuk heart atau love. Tentu rokok ini akan lebih populer di kalangan perempuan-perempuan, mengingat rasa dan bungkus menarik yang ditawarkan.

Harga dari rokok ini sekitar 500 ribu untuk satu slop (10 bungkus) yang saya ketahui di e-commerce. Satu bungkusnya berkisar di harga 50 ribu dengan isi 20 batang dan rokok ini berjenis SPM Sigaret Putih Mesin atau rokok putihan. Memang rokok-rokok impor yang masuk Indonesia hampir semuanya produk rokok putihan. Kecuali memang yang diproduksi di Indonesia tapi perusahaan asli milik LN seperti Esse.

Baca Juga:  4 Rokok yang Paling Laku di 2018

Dalam beberapa video yang beredar, S20 Supreme Menthol Cooling yang paling menarik perhatian saya. Sepertinya di Indonesia sendiri belum ada rokok dengan bungkus berwarna pink. Di beberapa negara, rokok dengan bungkus warna pink menandakan ditujukan khusus untuk konsumen wanita. Tapi ya tidak dosa jika laki-laki ingin mencobanya.

S20 Supreme Menthol Cooling memiliki warna pink muda yang nyentrik yang akan disukai oleh kaum wanita. Dengan penambahan bentuk dalam filter yang berbentuk love atau heart, tentu saja ini menambah kesan menarik dan menumbuhkan rasa penasaran di kalangan wanita.

Bolehlah pabrik-pabrik rokok di Indonesia mengikuti strategi marketing yang menarik dari rokok ini. Walaupun sudah masuk di pasar Indonesia, namun banyak orang masih mengeluh sulit mendapatkan rokok ini. Dari yang saya ketahui, rokok ini baru bisa didapatkan di e-commerce, itupun harganya selangit.