Press ESC to close

Ragam Rokok Bold yang Wajib Dicoba

Rokok Bold muncul sebagai bagian dari inovasi kretek Indonesia. Begitu muncul, rokok bold mendapat sambutan baik di pasaran.

Rokok memang tak pernah kehilangan para penikmatnya. Di Indonesia sendiri, barang ini umum dikonsumsi oleh banyak kalangan. Ada yang menyukai rokok berfilter, non-filter, mild juga bahkan juga rokok lawas seperti klobot. Tak heran jika produk rokok sekarang bermacam-macam dengan jenis dan varian yang tentu saja mengikuti perkembangan zaman.

Salah satu kategori rokok yang sangat populer dan diminati banyak orang adalah Rokok Bold. Bold memang hadir sebagai pembeda dan tentu saja rokok jenis ini berbeda dengan rokok mild dan rokok reguler. Tapi banyak orang bilang jika rokok satu ini adalah gabungan dari keduanya karena kadar nikotinnya yang rendah tapi punya cita rasa layaknya rokok reguler.

Untuk kalian yang belum tahu, rokok bold ini termasuk dalam kategori Sigaret Kretek Mesin (SKM). Jadi sangat pas untuk kalian yang ingin mencari sensasi “di tengah-tengah” karena tarikannya tidak terlalu enteng dan juga tidak terlalu berat. Seiring perkembangan dan banyaknya peminat banyak pabrikan yang mengeluarkan produk Bold. 

Jika kalian adalah orang yang sedang mencari rokok apa yang pas, saya rasa rokok varian ini ini layak dicoba khususnya untuk pemula. Apalagi seiring diterimanya rokok ini di pasaran tersedia banyak sekali pilihan dari berbagai pabrikan. Jika kalian belum tahu, berikut adalah Ragam Rokok Bold yang layak kalian coba:

Baca Juga:  4 Rokok yang Pasti Ada di Warung Kelontong

LA Bold

LA Bold

Salah satu pelopor kemunculan rokok bold di Indonesia tentu saja adalah LA Bold yang diproduksi oleh PT. Djarum. Rokok LA Bold kemasannya didominasi warna hitam dan ada sedikit unsur warna merah. Sangat simple tapi punya kesan elegan. Setelah dihisap rokok satu ini punya rasa gurih yang mantap dengan sedikit rasa spicy seperti kretek pada umumnya.

Rasa Bold yang ditawarkan di sini sangat terasa dan tarikannya lebih mantap jika dibandingkan dengan rokok mild. Ada 3 jenis LA Bold yang saat ini beredar di pasaran yaitu isi 12, 16, dan 20 batang. Harganya terbilang mahal tapi bolehlah sesekali dicoba.

Aroma Bold

rokok aroma

Aroma Bold pertama diluncurkan pada tahun 2018 lalu dan dapat sambutan yang bagus. Maklum Rokok ini terbilang lebih murah dari kompetitor yang lainnya. Tapi jangan salah ya, murah bukan berarti murahan. Secara rasa Aroma Bold memang punya rasa manis yang tipis tapi sensasi fruity yang didapat saat dihisap terasa sangat alamiah.

Baca Juga:  Review Rokok Xplore Cacao, Rasa Tak Sekeren Bungkusnya

Selain itu bisa dibilang tarikan ketika menghisapnya juga sangat lembut dan sangat nyaman di tenggorokan. Sangat pas untuk kalian coba karena punya rasa yang lumayan dan harganya nyaman juga di kantong. 

ON Bold

Rokok bold ketiga yang wajib kalian coba tentu saja adalah ON Bold. Rokok ini bagi saya adalah rokok SKM yang Underrated. Tidak banyak diperbincangkan para perokok padahal punya rasa yang mantap. Rasa manis, spicy, dan fruity yang kita dapat saat menghisapnya sangat seimbang. Tarikannya sangat pas dan tidak mengganggu di tenggorokan. 

Satu bungkus ON Bold isi 20 bisa dibeli dengan harga Rp.24.000. Tergolong murah untuk rokok yang punya rasa mantap. Saya sangat merekomendasikan kalian untuk mencoba rokok satu ini dan merasakan sensasi rokok yang beda dari yang lain. 

Ayu Alfiah Jonas
Latest posts by Ayu Alfiah Jonas (see all)

Ayu Alfiah Jonas

Bergiat di FORMACI (Forum Mahasiswa Ciputat) dan Komunitas Sastra RusaBesi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *