macam macam rokok

Ini Dia Deretan Rokok Terbaik di Indonesia

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sebagai negeri kretek, Indonesia tentu memiliki berbagai jenis dan macam merek rokok. Mulai dari sigaret kretek tangan hingga cerutu, tak ketinggalan rokok putih serta kretek mild yang populer dalam 2 dekade terakhir. Dari itu semua, apa sih kiranya rokok terbaik yang dimiliki Indonesia?

Berikut adalah deretan rokok terbaik yang dimiliki Indonesia. Ingat, namanya juga yang dimiliki Indonesia, jadi jangan kaget kalau merek macam Marlboro atau Dunhill tidak masuk. Lah, itu bukan dimiliki Indonesia, punya asing itu. Jadi, kalau tidak asli Indonesia, maka tidak akan masuk dalam deretan ini.

Dji Sam Soe

Ini adalah satu merek legendaris yang semua orang pasti suka. Maksudnya, mau kalian adalah penikmat kretek mild atau rokok putih sekalipun, jika mengisap Dji Sam Soe kemungkinan untuk sukanya sangat besar. Soalnya, ini adalah kretek tangan yang punya nama besar dan telah menjadi legenda di Indonesia.

Sebagai produk yang telah berusia lebih dari 100 tahun, wajar jika kretek ini masuk dalam salah satu deretan rokok terbaik. Dengan cita rasa yang khas, sejarah besar, dan nama yang melegenda, tak mungkin rasanya deretan ini tidak diisi oleh merek yang satu ini.

Baca Juga:  4 Kudapan yang Asyik Menemani Kamu Merokok

Djarum Super

Merek yang satu ini besar karena banyak hal. Pertama, cita rasa dan digemari banyak orang. Kedua, karena pabrik yang memproduksinya merupakan salah satu perusahaan dengan citra terbaik yang ada di Indonesia. Gimana nggak, bulutangkis yang menjadi salah satu olahraga paling populer di Indonesia lekat dengan nama brand ini.

Soal cita rasa, Djarum Super tentu memiliki kekhasan yang boleh dibilang kudusan. Cita rasa khas kudus dengan saus perisa yang khas telah diikuti banyak merek yang juga berasal dari Kudus. Karena itu, pantas kalau salah satu rokok paling laris di Indonesia ini masuk di daftar.

Halim

Boleh dibilang ini adalah rokok putih legendaris dari Indonesia. Banyak orang mengira ini adalah produk yang dikeluarkan oleh Gudang Garam, nyatanya rokok ini bukanlah produk keluaran pabrik asal kediri tersebut. Walau ya memang pabrik yang memproduksi rokok ini masih ada hubungan sama GG sih.

Rokok putih yang bentukannya mirip SKT tapi hanya tembakau itu merupakan salah satu rokok putih murah yang bisa kamu temukan di pasaran saat ini. Bahkan, sejak dulu sudah banyak orang di banyak daerah yang memilih merek ini sebagai andalannya. Tentu saja, rokok ini harus dimasukkan dalam deretan terbaik dari rokok yang dimiliki Indonesia, kan?

Baca Juga:  4 Rekomendasi Rokok Murah bagi Kretekus untuk Tahun 2020

Itulah 3 merek yang masuk dalam deretan rokok terbaik Indonesia. Pekan depan, akan kami tampilkan beberapa merek lagi yang memang masuk dalam daftar ini. Tetap sabar dan tenang ya.

Aditia Purnomo

Bukan apa-apa, bukan siapa-siapa | biasa disapa di @dipantara_adit