rokok menthol rokok favorit perempuan

Ini Dia Merek Rokok Menthol Terbaik di Indonesia

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sesekali saya memang mencoba beberapa varian rokok jika sudah bosan dengan merek utama yang biasa saya hisap. Pilihan itu jatuh kepada rokok dengan rasa tertentu atau lebih seringya dengan rasa menthol. Karena kebetulan saya juga termasuk orang yang suka mengeksplor sesuatu, maka saya jadi bisa tau merek rokok menthol terbaik menurut saya sendiri.

Tentunya pilihan dan penilaian ini atas dasar subjektivitas saya sendiri. Dari banyak merek yang sudah saya coba sepertinya ada tiga rokok menthol terbaik di Indonesia. Dua diantaranya adalah produksi dari perusahaan top asal Kudus yaitu PT Djarum.

Rokok menthol terbaik di Indonesia pertama yang menurut saya nikmat adalah Marlboro Ice Burst. Biar tak ada perdebatan nantinya, saya jelaskan terlebih dahulu bahwa produk ini adalah peleburan dari Marlboro menthol dan Ice Blast yang dulu pernah dijual di tanah air.

Produk ini memang memiliki harga yang cukup mahal yaitu sekitar 28 hingga 29 ribu rupiah. Akan tetapi rasa yang dihasilkan rokok ini nikmat dan bisa dijadikan sebagai rokok reguler untuk anda hisap.

Baca Juga:  Cara Melinting Rokok

LA Menthol masuk dalam urutan kedua rokok menthol terbaik di Indonesia. Fitur tripleblended jadi hal yang utama dari produk ini. Apa itu tripleblended? singkatnya ialah proses pencampuran tembakau dan cengkeh yang dilakukan sebanyak tiga kali untuk menghasilkan sesuatu yang maksimal.

Seperti yang pernah saya tulis di review sebelumnya, Rokok La Menthol ini terasa lebih superior rasa mentholnya ketimbang para kompetitornya. Bahkan harganya pun cenderung lebih ramah di kantong. Satu bungkus berisi 16 batang dihargai hanya 20 hingga 21 ribu rupiah saja.

Merek terakhir apa yang menjadi produk mentol terbaik di Indonesia? jawabannya adalah Rokok Forte Menthol! jelas ini menjadi sebuah pilihan mengingat bungkus dan batangnya yang unik.

Rokok ini memiliki diameter batang yang lebih kecil dari biasanya tapi sangat cocok buat anda yang punya kesibukan tinggi. Cukup butuh waktu hanya lima menit untuk menghabiskan rokok ini.

Harganya pun jauh lebih murah yaitu 14 hingga 15 ribu per bungkus. Ya dengan catatan bahwa rokok ini memiliki isi 20 batang dengan ukuran yang lebih kecil dari biasanya.

Baca Juga:  Diskusi Buku Perlawanan Politik dan Puitik Petani Tembakau

Dari tiga rokok tersebut merek mana yang paling anda sukai?

Indi Hikami

TInggal di pinggiran Jakarta