hara la purple boost

Ini Harga Rokok LA Ice Purple Boost 2023

Kenaikan tarif Cukai Hasil Tembakau (CHT) pada tahun 2023 dan 2024 rata-rata sebesar 10 persen memang mempengaruhi harga rokok di pasaran, tak terkecuali Rokok LA Ice Purple Boost. Rokok yang dirilis pada pertengahan tahun 2022 ini kini dibanderol dengan harga berkisar Rp 30.000 untuk satu bungkus dengan isi 16 batang.

LA Ice Purple Boost sendiri masuk ke dalam kategori rokok SKM Low Tar Low Nicotine (LTLN) dengan kandungan 12 MG Tar dan 0,8 MG Nikotin. Pada awal kemunculannya, rokok ini dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif untuk kelas SKM LTLN beraroma yaitu Rp 28.000. Keluarnya rokok LTLN ini tentu memberikan saingan terhadap produk dari pabrikan lain yang serupa.

Sebelum itu Djarum juga pernah mengeluarkan SKM beraroma lain seperti Djarum Black Tea dan Djarum Black Cappuccino. Produk tersebut juga mengalami kesuksesan di masanya dan Djarum tentu berharap bisa mengulangi kesuksesan tersebut dengan Rokok LA Ice Purple Boost. Di mana pasar SKM LTLN beraroma saat ini cukup kompetitif dan memiliki peminat yang besar.

Seperti yang diketahui jika SKM LTLN beraroma berry cukup beragam, dari mulai Esse Berry Pop, Camel Option Purple, Esse Change Grape, dan lainnya. Dengan banyaknya SKM LTLN beraroma berry Djarum tetap berinovasi untuk mengeluarkan varian dengan rasa tersebut. Hasilnya tentu cukup baik, bahkan bisa dibilang Rokok LA Ice Purple Boost adalah produk SKM LTLN beraroma terbaik dari Djarum.

Baca Juga:  Membandingkan Harga Rokok LA Ice Dengan Rokok Mentol Lain

la purple boost

Rokok ini memiliki kapsul rasa yang bisa memberikan sensasi berry mint dingin menyegarkan jika anda mengkliknya. Jika tidak, maka anda akan menikmati rasa rokok LA Lights dengan rasa berry yang soft dan tarikan enteng khas SKM LTLN. Dengan sensasi cita rasa tersebut, rokok ini sangat sesuai dengan tipikal perokok milenial yang suka dengan rokok “rasa-rasa”.

Selain citarasa yang cocok untuk perokok milenial, kemasan yang ditawarkan oleh Rokok LA Ice Purple Boost cukup premium dan terkesan kekinian. Kemasan rokok ini didominasi dengan warna gradasi ungu serta dipadukan oleh warna silver. Pada bagian depan kemasan terdapat akses lingkaran dengan gradasi warna putih dan Logo khas dari LA Ice berwarna silver.

Kemudian di bagian bawah logo terdapat ikon kapsul rasa yang terkesan pecah dan dikelilingi tulisan “Berry Mint Capsule”. Lalu terdapat juga tulisan “PURPLE BOOST” untuk menandakan jika produk ini adalah Rokok LA Ice Purple Boost. Sementara itu pada bagian belakang memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan tambahan beberapa kata yang menunjukkan keunggulan produk ini.

Baca Juga:  Penyakit Akibat Rokok

Pada bagian kanan kemasan terdapat informasi kandungan tar dan nikotin serta angka 16 yang berarti isi dari satu bungkus rokok tersebut adalah 16 batang. Di bagian ini juga diselipkan logo dari Rokok LA Ice Purple Boost yang sudah disesuaikan ukurannya. Sementara itu pada bagian kiri terdapat informasi kategori rokok tersebut yaitu SKM serta barcode.

Kalian juga akan mendapati tulisan larangan menjual atau memberi pada anak usia di bawah 18 tahun dan perempuan hamil di bagian tersebut. Pada bagian atas kemasan juga terdapat logo dari Rokok LA Ice Purple Boost yang sudah disesuaikan ukurannya. Anda juga akan menemukan logo LA Ice Purple Boost di bagian bawah kemasan dengan informasi Kode Produksi dan PT Djarum sebagai pembuatnya.

Komunitas Kretek
Latest posts by Komunitas Kretek (see all)