Press ESC to close

5 Rekomendasi Rokok Mild di Bawah 20 Ribu, Nomor 4 Paling Murah

Siapa yang menyangka bahwa perokok sering mencari informasi rekomendasi rokok mild. Mengapa demikian? Rokok mild, jenis rokok yang lebih populer di kalangan anak muda dibanding SKM Regular atau rokok SKT. Rokok Mild atau rokok Low Tar Low Nicotine ini memiliki citarasa ringan dan sensasi isapan yang halus. Rasa seperti inilah yang banyak disukai oleh lidah anak muda. 

Dengan tawaran rasa semacam itu, wajar jika jenis rokok ini memiliki harga yang lebih tinggi daripada rokok jenis SKM Reguler atau SKT. Namun, demi menjangkau perokok kantong tipis, saat ini sudah banyak produk mild dengan harga yang terjangkau dan tak kalah nikmat. Berikut rekomendasi rokok mild enak di bawah 20 ribu.

Rekomendasi Rokok Mild Enak di Bawah 20 Ribu

1. TOP Mild (19.500)

Top Mild memiliki sensasi tarikan yang ringan namun tak begitu halus. Rokok buatan Kudus ini tidak memiliki rasa manis khas kudusan yang menonjol, namun lebih ke rasa gurih seperti rokok buatan Jawa Timur.

Top Mild rekomendasi rokok mild

Terdapat sedikit rasa pedas ketika menghisap rokok ini. Aftertaste-nya juga sedikit pahit. Daripada menjadi pengganti dari rokok LA Lights, Top Mild lebih cocok menjadi pengganti dari rokok Sampoerna Mild. 

Rokok ini dihargai sekitar 19.500 an tergantung daerah masing-masing. Sayangnya, rokok mild murah satu ini tidak terdapat di seluruh daerah dan tidak semua warung menyediakan.

2. Ares Lite Series (19.000)

Rokok asal Malang satu ini bisa menjadi opsi pengganti dari rokok-rokok mild dengan harga 25 ke atas. Memiliki sensasi hisapan yang sangat ringan dan rasa yang bersahabat, saya yakin rokok mild satu ini akan memiliki banyak penggemar.

Baca Juga:  PB Djarum Kembali Gelar Audisi Bulutangkis

Selain karena sensasi hisapnya yang ringan, rasa dari rokok ini juga manis. Saat awal hisapan, rasa manisnya langsung terasa. Terdapat juga rasa gurih dari tembakau dan rempah, namun tak begitu tebal. Cita rasa semacam ini memang tipe anak muda sekali.

Rasanya juga lumayan konsisten dari awal hingga akhir hisapan. Sehingga, di akhir meninggalkan rasa yang manis di lidah. Untuk harganya sendiri di angka 19 ribuan. Rekomen untuk dicoba atau sebagai alternatif pengganti.

3. Aroma Mile (20.000)

Yang satu ini bisa dibilang sebagai rokok Mild murah andalan dari Kudus. Di awal kemunculannya, rokok ini dihargai sekitar 16 ribuan. Setelah tarif cukai dinaikkan lagi, sekarang menjadi 20 ribu.

Aroma Mile

Namun, untuk ukuran rokok mild dengan citarasa manis, sensasi halus, hisapan ringan, dan rasa gurih tembakau yang seimbang, tentu rokok ini worth it untuk dicoba. Kualitasnya juga tidak kalah dengan rokok Mild dengan harga di atas 25 ribu.

4. Camel Option Purple (18.000)

Rokok dari golongan berry atau purple edition ini dibanderol dengan harga 18 ribuan saja. Option Purple yang dimaksud ialah rasa buah berry sebagai tawaran rasanya.

Memiliki citarasa manis buah dan sensasi segar dari mint, JTI berhasil membuat perpaduan dari rokok ini memang layak dinikmati. Dengan harga yang tak begitu mahal dibanding rokok purple edition di atas 25 ribuan, rokok ini bisa menjadi opsi pengganti atau selingan.

Baca Juga:  4 Rekomendasi Rokok yang Cocok untuk Sajian Lebaran

Rasa manis, sensasi dingin, hisapan yang ringan, dan aftertasenya yang manis tak kalah mantap dengan rokok rasa-rasa lainnya. Bahkan, rokok Camel Purple sudah memiliki penikmat sendiri saat ini.

5. Grendel Mild (19.500)

Grendel Mild mungkin jarang terdengar di telinga kalangan perokok muda. Namun, rokok mild satu ini tak boleh dilewatkan. Rokok ini berasal dari pabrik rokok legendaris asal Jawa Timur: Grendel, yang didirikan oleh keluarga Sarwa Martani.

Grendel Mild

Rokok ini memiliki rasa gurih tembakau yang tipis, gurih rempahnya juga terasa, dan rasa manisnya sangat tipis. Aftertasenya juga sedikit meninggalkan rasa pahit. Namun, secara keseluruhan rokok ini lumayan nikmat untuk dinikmati.

Dengan isi 16 batang dan harga yang tak lebih dari 20 ribu, rokok mild satu ini layak dicoba.

Itulah rekomendasi rokok mild enak di bawah 20 ribu. Ada yang sudah menjadi favoritmu? Atau ada yang segera ingin beralih ke salah satu rokok ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *